Yuk Kunjungi! 3 Tempat Wisata Air Majalengka Ini Cocok Bagi Kamu Pecinta Ikan

Yuk Kunjungi! 3 Tempat Wisata Air Majalengka Ini Cocok Bagi Kamu Pecinta Ikan

Situ Cipanten dan ikan-ikannya-kompas.com - tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COMWisata air di Majalengka bukan hanya curug, namun juga ada Wisata air dalam bentuk danau, situ, atau Telaga.

Di tempat tersebut biasanya terlihat pemandangan ikan yang terlihat jelas karena air yang begitu jernih.

Bagi kamu yang suka dengan ikan-ikan yang ada di sumber air jernih, rasanya tempat wisata ini cocok untukmu.

Mari disimak beberapa list tempat wisata ikan yang ada di Majalengka ini, yuk!

1. Telaga Herang

Mengunjungi wisata Telaga Herang bisa sejenak melupakan segala aktivitas yang membenani pikiran, karena di Telaga Herang ini kamu bisa meliihat air yang jernih. Dengan jernihnya air kamu bisa melihat ikan-ikan mendekat ketika ada pengunjung datang.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Hotel di Majalengka, Cocok untuk Staycation!

Telaga Herang ini terletak di Lengkong Kulon, Sindangwangi dan berjarak kurang lebih 22 km dari pusat kota Majalengka.

Akses jalan sudah cukup baik dan bisa dilalui oleh kendaraan roda 2 atau roda 4. Harga tiket untuk masuk ke tempat wisata ini adalah Rp 5.000 dengan retribusi parkir Rp 2.000 untuk motor dan Rp 5.000 untuk mobil.

Jam operasional telaga herang ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 – 17.00. kamu bisa mengunjunginya ketika pagi hari untuk mendapatkan suasana asri dari sekitar Telaga ini.

2. Telaga Nila Biru

Masih dengan telaga, kali ini ada Telaga Nila atau disebut juga Telaga Biru. Telaga ini terletak di desa Jerukleueut, kecamatan Sindangwangi. Seperti di telaga sebelumnya.

Telaga ini juga memilliki air yang jernih sehingga kamu bisa menikmati pemandangan dengan ikan-ikan yang berenang mendekati para pengunjung. 

Harga tiket masuk ke telaga nila ini cukup murah yaitu sekitar Rp 5.000, wah murah sekali ya. Dengan harga yang cukup murah itu bisa dimanfaatkan untuk menikmati keindahan alamya dengan hanya sekadar jalan-jalan sekitar danau sambil melihat  ikan-ikan yang mendekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: