Cuci Mata Menikmati Keindahan Alam Bukit Kukusan di Pemalang dengan Hamparan Sawah dan Pegunungan yang Hijau

Cuci Mata Menikmati Keindahan Alam Bukit Kukusan di Pemalang dengan Hamparan Sawah dan Pegunungan yang Hijau

Keindahan alam Bukit Kukusan di Pemalang-Tangkap layar google.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Bukit Kukusan merupakan tempat wisata yang cocok untuk kamu yang ingin mencari ketenangan dan menikmati keindahan alam. 

Dengan harga tiket masuk yang murah dan fasilitas yang lengkap, Bukit Kukusan menjadi pilihan yang tepat untuk berlibur bersama keluarga atau teman.

Bukit Kukusan merupakan sebuah wisata alam yang terletak di Desa Gambuhan, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Bukit ini menawarkan pemandangan alam yang indah, dengan hamparan sawah dan pegunungan yang hijau. Di sini, kamu bisa bersantai, berfoto, atau berkemah. 

BACA JUGA:Mencicipi Nikmatnya Kuliner Nasi Grombyang: Sajian Istimewa Khas Pemalang

Terdapat Gapura Selamat Datang, gapura ini merupakan spot foto pertama yang akan kamu temui saat memasuki kawasan Bukit Kukusan. Gapura ini berwarna merah dan kuning, dengan tulisan "Bukit Kukusan" di atasnya.

Spot foto sayang terletak di puncak Bukit Kukusan. Dari sini, kamu bisa melihat pemandangan alam yang indah, dengan hamparan sawah dan pegunungan yang hijau.

Spot foto sarang burung terletak di tebing Bukit Kukusan. Dari sini, kamu bisa melihat pemandangan alam yang indah, dengan hamparan sawah dan pegunungan yang hijau.

Spot foto ayunan terletak di pohon besar di Bukit Kukusan. Dari sini, kamu bisa berfoto dengan ayunan sebagai latar belakangnya.

BACA JUGA:Berwisata Sambil Belajar Sejarah di Museum Sangiran Sragen, Fosil Manusia Purba Terlengkap di Asia

Selain spot foto, Bukit Kukusan juga memiliki beberapa fasilitas lain, seperti area berkemah, di sini, kamu bisa berkemah dengan menikmati pemandangan alam yang indah.

Di sini, kamu bisa membeli makanan dan minuman. Terdapat juga toilet yang bisa kamu gunakan.

Harga tiket masuk juga murah meriah dewasa dikenakan taris Rp5.000 dan anak-anak Rp3.000. Untuk jam operasionalnya mulai pukul 07.00 - 17.00 WIB

Sangat menarik untuk dikunjungi bukan? Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: