Mandala Lolos ke Babak 8 Besar Liga 3 Seri 2 Nasional

Mandala Lolos ke Babak 8 Besar Liga 3 Seri 2 Nasional

LOLOS: Mandala FC Majalengka lolos ke babak 8 besar Liga 3 Seri 2 Provinsi Jawa Barat.-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA,RADARMAJALENGKA.COM  - Mandala FC Majalengka secara mengejutkan lolos ke babak 8 besar Liga 3 Seri 2 Provinsi Jawa Barat.

Ketua Mandala FC Majalengka, H Asep Mulyana Muslim SE menyebutkan, pertandingan Liga 3 Seri 2 digelar di lapangan Lodaya Bandung diikuti para pemain U-20.

Asep bersyukur dan bangga dengan ikut tanpa target, tapi bisa tembus 8 besar. “Alhamdulilah  setelah di Grup H  berhasil  menjadi juara grup dan lolos babak 16 besar, Mandala tembus 8 besar. Dan, pada Kamis (16/11) hari ini akan bertanding kontra Cimahi yang bertabur pemain bintang,” ujar Asep diiyakan Manager Rosan Riawan Bastian dan asisten manajer, Nana Sunarya

Mandala FC pada Liga 2 ini dilatih oleh Coach Rinto Hermawan dan asisten Asep Suhandi. “Kami mohon doa restu agar anak-anak Mandala bisa memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Majalengka,” ujarnya.

BACA JUGA:Serikat Buruh Tuntut UMK 2024 Naik Jadi Rp3 Juta

BACA JUGA:Bawaslu Beber Hasil Investigasi Video Kampanye Bupati yang Viral

Mandala bertanding mulai Kamis (2/11) kontra Rancakek FC, kemudian pada Sabtu (4/11) kontra  Galuh Ciamis. Pertandingan berikutnya Mandala akan berhadapan dengan Tasik Raya FC pada Senin (6/11). Kemudian pada Rabu (8/11) kontra Pisa FC Cirebon.

“Pertandingan terakhir kontra Saint Prima pada Jumat (10/11), kami mohon dukungan dandoarestu warga Majalengka agar Mandala suksesmenjalani Liga3 seri 2 ini,” ujarnya.

Dijelaskan pada babak penyisihan grup Mandala dalam 5 kali tanding berhasil meraih 13 poin dan menjadi juara grup H. Disusul Tasik Raya yang meraih 11 poin dari 5 pertandingan.

Selanjutnya posisi 3 diraih Rancaekek FC dengan nilai 10, disusul Pisa FC Cirebon posisi 4 dan 5 ditempati Saint Prima dengan meraih  nilai  2 serta posisi buncit   Galuh FC dengan nilai 1. (ara)

BACA JUGA:Peta Ini Perlihatkan Cirebon di Bawah Pengaruh Belanda, Bagaimana Majalengka?

BACA JUGA:Hewan Karnivora Seperti Kucing Apakah Bisa Memakan Nasi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: