Rekomendasi Produk Whiskas Makanan Basah dan Kering Untuk Kucing

Rekomendasi Produk Whiskas Makanan Basah dan Kering Untuk Kucing

Whiskas memiliki bentuk makanan kering dan basah.-whiskas-radarmajalengka.com

Selain itu, telah dirancang supaya gizi kucing terpenuhi dengan seimbang untuk kucing senior yang berusia 7 tahun ke atas, karena pada usia kucing tersebut sangat rentan dalam hal kesehatan yang membutuhkan banyak nutrisi disetiap harinya.

Whiskas pouch senior memiliki rasa ikan tuna dan makerel yang sangat disukai oleh kucing dengan rasanya. Terdapat kandungan omega 3 dan 6, zink supaya bulu kucing sehat serta berkilau, dan mengandung lemak yang dibutuhkan untuk energi kucing.

Selain itu makanan basa kucing ini telah dilengkapi dengan kandungan vitamin A dan taurin yang berfungsi menjaga kesehatan pada mata kucing peliharaan anda. 

 

Whiskas juga memilki protein yang terdapat pada ikan asli, dari kandungan komposisi whiskas ini dapat menjaga kesehatan kucing sehingga anda tidak perlu khawatir dalam pertumbuhan kucing.

Produk Whiskas tidak asing kedengaranya bukan? Makanan kucing yang beragam rasa dan produk ini ternyata memiliki dua bentuk yaitu kering dan basah. Sehingga anda dapat mencoba keduanya, agar kucing peliharaan anda tidak merasa bosan.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat dalam mengetahui produk Whiskas yang memiliki beragam rasa dan bentuk, baik kering maupun basa. Sehingga dapat menjadi salah satu pilihan anda, selamat mencoba !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: