Simpul Relawan Jas Biru di Majalengka Terbentuk

Simpul Relawan Jas Biru di Majalengka Terbentuk

SOLID: Simpul relawan yang baru terbentuk di Kota Angin adalah Jas Biru (Jajaran Anies Solid Bersatu Indonesia Perubahan).-ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Relawan Anies Baswedan di Kabupaten Majalengka terus bergerak untuk terjun ke masyarakat guna meraih dukungan pada Pilpres 2024. Simpul relawan yang baru terbentuk di Kota Angin adalah Jas Biru (Jajaran Anies Solid Bersatu Indonesia Perubahan).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jas Biru Kabupaten Majalengka, H Susilo Siswoyo BSc menyatakan, relawan Jas Biru baru membentuk dan melengkapi susunan kepengurusan pada rapat di sekretariat kediaman Mila Umar Hadi di Jalan Brawijaya Blok Babakan Tipes, Desa/ Kecamatan Kadipaten pada Minggu (12/11).

“Alhamdulilah kepengurusan Jas Biru Kabupaten Majalengka telah rampung dan tinggal pelantikan oleh Ketua DPP Jas Biru,” kata Susilo diiyakan Wakil Ketua  Agus Iwan SPdI.

Diterangkan Susilo, jumlah peserta rapat pemantapan kepengurusan sebanyak 13 orang dan sebagai identitas awal dari swadaya pengurus membuat pin identitas Jas Biru.

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, Kesbangpol Gelar Pendidikan Politik bagi Mahasiswa

BACA JUGA:Penyakit Scabies Kucing dapat Menular Kepada Manusia, Ketahui Gejalanya !

“Kami sedang membuat seragam Jas Biru untuk pengurus dari kantong masing-masing pengurus. Swadaya pengurus,” ujarnya.

Diungkapkan Susilo yang juga mantan Kepala Desa Cibogor Kecamatan Ligung ini, program utama Jas Biru adalah KTA Nisasi  yakni membuat Kartu Tanda Anggota (KTA ) Jas Biru sebanyak-banyaknya di Kabupaten Majalengka.

“Kami juga memprogramkan untuk membentuk DPC Jas Biru di 26 kecamatan se-Kabupaten Majalengka, dan DPC Jas Biru Kecamatan Malausma yang pertama terbentuk untuk ketua, sekretaris dan bendahara (KSB),” ujar Susilodio iyakan wakil sekretaris Titin Yohana. (ara)

BACA JUGA:Waspada Penyakit Kulit Dari Kucing Dapat Menular Kepada Manusia!

BACA JUGA:Penyakit Herpes Pada Kucing Tidak Dapat Menular Ke Manusia !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: