Wisata Alam Murah Di Kuningan Jawa Barat, Rekomendasi Untuk Anda Kunjungi

Wisata Alam Murah Di Kuningan Jawa Barat, Rekomendasi Untuk Anda Kunjungi

Wisata Woodland Kuningan menjadi salah satu objek wisata populer ketika akhir pekan.-Fathnur Rohman/detik.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Kuningan menjadi salah satu tempat wisata alam yang memiliki banyak wisata sehinga jika anda ingin berwisata namun minim budget, artikel ini akan membahas tentang wisata alam murah dan dapat fasilitas mewah di Kuningan Jawa Barat. Sehingga anda akan mengetahui terdapat tempat wisata murah dan dapat fasilitas mewah bernuansa alam.

Nikmati masa liburan dengan berwisata bersama orang terkasih, merupakan hal yang menyenangkan bukan? apalagi jika memiliki budget wisata yang murah namun terlihat mewah dengan bernuansa alam yang memukau. Berikut  ini rekomendasi untuk anda coba, diantaranya:

Wisata pemandian Sangkanurip

Jika anda berkunjung ke Wisata pemandian Sangkanurip di Kuningan terdapat fasilitas yang anda nikmati, yaitu: Pemandian air panas menjadi salah satu tempat untuk terapi kesehatan karena air panas ini berasal dari sumber mata air panas alami. Selain itu terdapat panorama alam yang sangat menawan dengan pemandangan dan udara asri dapat meningkatkan rileksasi dalam menikati wisata ini.

Tidak hanya itu saja, anda dapt menikmati hidangan makanan yang berada diarea wisata ini, terletak di Panawuan, Kecamatan Cigandamekar, Kab. Kuningan. Dan memiliki jam oprasional buka setiap hari 24 jam sehingga anda tidak perlu khawatir jika datang kemalaman karena selalu ada yang menjaga.

BACA JUGA:4 Wisata Kuliner Terpopuler Dekat Stasiun Padalarang, Memiliki Cita Rasa Lezat

BACA JUGA:4 Rekomendasi Kuliner Dekat Stasiun Bandung

Untuk harga tiketnya pun sangat terjangkau, kisaran Rp. 7.000,- saja untuk anak-anak dan Rp. 8.000,- untuk orang dewasa.

Wisata Woodland Kuningan

Wisata Woodland mengusung konsep wisata alam terbuka, terdapat sudut wahana permainan outdoor yang dibisa dimainkan oleh anak-anak maupun orang dewasa. Terletak di Jalan Rangasakti Nomor 130 Setianegara Kecamatan Cilimus, Kab. Kuningan dan memiliki rute yang aman untuk semua kendaraan.

Terdapat kolam renang besar untuk anda bermain, kolam renang ini sudah termasuk fasilitas ketika anda membeli tiket masuk, dengan harga Rp. 15.000,- untuk weekday dan weekend atau liburan Rp. 20.000,- saja.

Fasilitas yang terdedia yaitu wahana adrenalin yaitu: panahan, kereta kecil, sepeda gantung, flying fox, rainbow side, berkuda dan masih terdapat mainan anak-anak untuk anda coba. 

Namun, jika anda ingin bermain wahana akan dikenakan tarif kisaran Rp. 15.000,- hingga Rp. 25.000,- cukup terjangkau dengan pengalaman bermain disini.

BACA JUGA:Cirebon Dimungkinkan Jadi Provinsi, Begini Penjelasan Pakar dari Universitas Padjajaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: