4 Rekomendasi Kuliner Dekat Stasiun Bandung

4 Rekomendasi Kuliner Dekat Stasiun Bandung

Wisata kuliner dekat Stasiun Bandung.-ricky's journey-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM -Kota Kembang ini julukan Bandung yang memiliki beragam wisata, mulai dari wisata alam, wisata edukasi, wisata budaya, wisata religi dan wisata kuliner. Artikel ini akan membahas tentang wisata kuliner yang terdapat di Bandung terkhusus dekat dengan Stasiun Bandung.

Jika anda sehabis transit di Stasiun Bandung, jangan sampai tidak mencicipi kuliner yang terdapat di sekeliling Stasiun Bandung. Memiliki cita rasa yang khas, kuliner Bandung ini mejadi salah satu daya tarik wisatawan untuk mencicipi kuliner Bandung.

Cocok banget sehabis dari perjalanan jauh lalu makan-makanan khas Bandung, berikut ini wisata kuliner yang berada di dekat Stasiun Bandung, yang dapat anda kunjungi, yaitu :

1. Wisata Kuliner Sate Hadori

Terdapat menu unggulan di Sate Hadori, yaitu: sate kambing, sate sapi, sate ayam, dan juga terdapat gule sum-sum. Kedai sate Hadori ini terletak di Jalan Stasiun Selatan Nomor 11-12, Kota Bandung, buka pada pukul 10.00 WIB sampai 23.59 WIB. 

BACA JUGA:Cirebon Dimungkinkan Jadi Provinsi, Begini Penjelasan Pakar dari Universitas Padjajaran

BACA JUGA:Tarung di DPR RI, Heru Perjuangkan Manifesto Politik dan Bukan Mantan Narapidana

2. Martabak Nikmat Andir

Jika anda sedang mencari makanan ringan, cobalah datang ke Martabak Nikmat Andir. Tempat ini memiliki ciri khas varian pandan jagung dan keju sebagai bahan utamanya, sehingga menjadi pengalaman perta jika anda cicipi martabak ini terdapat paduan rasa yang sangat lezat.  Martabak Nikmat Andir terletak di Jalan Jenderal Sudirman No 413, Pasir Koja, Kota Bandung.

3. RM Padang Malah Dicubo

Rumah makan padang ini seperti menu pada umumnya namun memiliki menu favorit yaitu ikan salais asap balado. Terletak di Jalan Stasiun Hall Selatan, Nomor 27, Kota Bandung, Sangat dekat dekan Stasiun Bandung sehingga jika anda sedang disekitar stasiun jangan lupa mencoba menu favorit dari RM Padang ini.

4. Nasi Uduk Stasiun Bandung

Nasi uduk ini sangat populer di daerah stasiun Bandung, letaknya berada di kedai pada Jalan Kebon Kawung, Nomor 16, Kota Bandung. Memiliki rasa yang nikmat, selain nasi uduk terdapat menu rumahan yang dapat anda coba, seperti telur dadar, tempe kering, tahu, dan sayur-sayuran.

Jika anda suka dengan masakan rumahan dan memiliki harga yang murah sangat cocok untuk anda datang menyantap Nasi Uduk yang satu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: