4 Wisata Kuliner Terpopuler Dekat Stasiun Padalarang, Memiliki Cita Rasa Lezat

4 Wisata Kuliner Terpopuler Dekat Stasiun Padalarang, Memiliki Cita Rasa Lezat

Wisata kuliner dekat Stasiun Padalarang Bandung.-wartapesona.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM – Terdapat wisata kuliner dekat dengan stasiun Padalarang, ketika perjalanan jauh tentu akan merasa lapar terlebih jika anda tidak sempat makan sebelum berangkat. Jika anda transit di stasiun Padalarang, terdapat rekomendasi wisata kuliner yang dapat anda coba. 

Karena tidak semua makanan Bandung berada di Jakarta bukan? Oleh sebab itu, artikel ini akan memberikan rekomendasi wisata kuliner dekat degan stasiun Padalarang yang dapat anda kunjungi. Berikut ini rekomendasinya:

1. Kuliner Ketupat Tahu Padalarang 99

Salah satu kuliner Legendaris yang kini masih buka sejak era kemerdekaan, terletak di Jalan Raya Togog, Kampung Pos Kidul, Desa Kertamulya. Memiliki waktu tempuh dari stasiun Padalarang sekitar 10 menit.

Menyajikan kupat tahu yang memiliki ciri khas yaitu tidak menggunakan bumbu kacang sehingga terdapat perbedaan rasa. Namun kupat tahu ini diberi tambahan kuah kental berbahan dasar santan, cabai serta rempah-rempah yang dapat menghasilkan rasa gurih.

BACA JUGA:Cirebon Dimungkinkan Jadi Provinsi, Begini Penjelasan Pakar dari Universitas Padjajaran

BACA JUGA:Tarung di DPR RI, Heru Perjuangkan Manifesto Politik dan Bukan Mantan Narapidana

2. Kuliner Sate Maranggi

Kuliner yang satu ini memiliki menu favorit yaitu sate daging sapi atau sop iga dengan tekstur yang empuk, menjadi salah satu pilihan yang pas jika anda kulineran disini, karena terletaknya tidak begitu jauh dari Stasiun Padalarang. Beralamat di Jalan Cihaliwung No.94, Kertamulya, Padalarang. Sehingga jarak rumah makan ini dengan stasiun Padalarang hanya berjarak 5 menit. 

3. Kuliner Mie Baso Atrok

Siapa yang tidak suka dengan bakso? Makanan sejuta umat ini senjadi salah satu pilihat jika anda berada di Stasiun Padalarang. Apalagi jika anda suka sekali dengan kuliner satu ini, jangan lewatkan untuk datang dan mencicipi Mie Baso Atrok di kawasan Pasar Curug Agung Baru.

Beralamat di Jalan Gedong Lima No.2, Kertajaya, Padalarang. Jaraknya bahkan tak sampai 500 meter dari Stasiun Padalarang. Terdapat menu favorit yaitu: bakso mercon dan mie ayam. 

4. Kuliner Saung Liwet Ikan Bakar

Mencari menu Sunda di sekitaran stasiun Padalarang menjadi salah satu tujuan wisata kuliner, yaitu terdapat di Saung Liwet Ikan Bakar yang beralamatkan di Jalan Garunggang RT 004, RW 010, Cipeundeuy, Padalarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: