Destinasi Wisata Estetik Dekat Stasiun Tegalluar Bandung

Destinasi Wisata Estetik Dekat Stasiun Tegalluar Bandung

Jalan Braga menjadi tempat wisata yang dekat dengan Stasiun Tegalluar.-wisata bandung|YC travella-radarmajalengka.com

Wisata Jalan Braga

Jalan Braga menjadi salah satu wisata yang memiliki tempat ikonik di Kabupaten Bandung. Anda dapat memiliki pengalaman dengan nuansa jalan zaman dulu sehingga menjadi salah satu daya tarik wisatawan juga loh, karena terlihat vibes Belanda tempo dulu.

Selain itu, Jalan Braga menjadi salah satu tempat kumpulan anak muda untuk nongkrong dan menghabiskan akhir pekan bersama teman-teman, apalagi terdapat deretan coffee shop, restoran, mall, dan masih ada lagi. Anda juga dapat mendataginya untuk makan di derah Jalan Braga.

Kawasan Jalan Braga ini memiliki sudut estetik dan instagramebel karena memiliki Gedung Merdeka, Gedung Warenhuis De Vries, coffee shop, toko baju, dan restoran di sepanjang jalan Braga. Sehingga akan terlihat suasana cozy ala perkotaan dan Braga Citi Walk, lukisan di sepanjang jalan, serta nuansa klasik Eropa ini dapat jadi tempat yang asik jika diabadikan melalui kamera.

BACA JUGA:Wisata Waduk Darma di Kuningan Memiliki Pesona Indah dan Memukau

BACA JUGA:Wisata Terpopuler di Kuningan Jawa Barat

Itulah tempat wisata dekat dengan stasiun Tegalluar tempat anda transit setelah menaiki kereta cepat Whoosh Jakarta-Bandung. Semoga informasi ini dapat memberi anda referensi untuk mengunjungi wisata Bandung.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: