Wisata Terpopuler di Kuningan Jawa Barat

Wisata Terpopuler di Kuningan Jawa Barat

Wisata di Kuningan yang memiliki pesona indah cocok untuk dikunjungi.-instagram.com/fotokita_-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Jika anda berada di Kabupaten Kuningan jangan lupa untuk mampir ke waisata Kuningan yang sangat hits, dan artikel ini akan menyajikan rekomendasi buat anda wisata yang terletak di Kuningan memiliki pesona memukau.

Jawa Barat memiliki hamparan pegunungan dan bukit-bukit dengan bentangan yang luas, bukan hanya beberapa kota seperti Bandung, Bogor, Majalengka saja yang menarik dikunjungi.Ternyata Kabupaten Kuningan ini memiliki wisata alam yang sangat mempesona dan dapat dijelajahi.

Berbagai wisata, terdapat disini dan dikenal dengan spot Gunung Ciremai yang terlihat jelas membuat keindahan wisata ini semakin mempesona, tidak jarang jika wisatawan berdecak kagum. Berikut ini rekomendasi wisata favorit yang dapat anda kunjungi, diantaranya:

1. Wisata Curug Bangkong

Wisata satu ini menjadi primadona wisatawan yang hadir, pasalnya keindahan dari air terjun yang memukau perhatian ini membuat tubuh menjadi segar, menenangkan dengan udara asri dan sejuk.

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Alam Dapat di Jadikan Healing di Kuningan

BACA JUGA:Sosorodotan Pelangi Terpanjang di Kawasan Wisata Woodland Kuningan, Digemari Wisatawan

Disini terdapat wahana adrenalin yaitu river tubing dengan menelusuri aliran sungai, sehingga semakin menyenangkan jika anda berwisata ke sini. Lokasihnya terletak di Kecamatan Nusaheran, Kuningan Jawa Barat. 

Cukup dekat dan mudah dijangkau oleh kendaraan baik roda dua maupun empat. Jam oprasional dari curug Bangkong ini buka pada pukul 08.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB.

2.The Mountain Recreation Park

JIka anda ingin berwisata dengan full permainan maka terdapat wisata di kuningan yang memiliki fasilitas yang menyenangkan dan sangat cocok sekali jika anda datang bersama keluarga sehingga akan semakin seru berwisata.

The mountain recreation park merupakan tempat wisata yang baru saja berdiri dan memiliki fasilitas wisata yang dapat anda sukai diantaranya: Terdapat kolam renang cocok untuk anda jika ingin bermain air, perosotan naik ATV, komedi putar, kora-kota, memancing ikan dan terdapat tempat untuk mempelajari pesawat terbang. Serta terdapat fasilitas yang cukup lengkap seperti toilet, tempat ibadah, tempat parkir, kuliner, dan masih ada lagi.

BACA JUGA:Wisata Edukasi Gedung Perundingan Linggarjati di Kuningan

BACA JUGA:Wisata Woodland di Kabupaten Kuningan, Salah Satu Wisata Populer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: