Cara Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung Via Online dan Offline

Cara Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung Via Online dan Offline

Cara Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung Via Online dan Offline-insertlive-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Cara membeli tiket kereta cepat Whoosh Jakarta Bandung bisa dilakukan dengan berbagai cara baik online maupun offline.

Setelah berakhirnya masa uji coba gratis, untuk naik kereta cepat Whoosh Jakarta-Bandung mulai 18 Oktober 2023 dan seterusnya perlu membayar tarif Rp 300 ribu.

Namun ternyata, PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) juga memberikan harga promo kereta cepat Whoosh Jakarta-Bandungb dengan tarif Rp 150 ribu untuk kelas premium ekonomi periode keberangkatan 18 Oktober-30 November.

Untuk saat ini, kereta cepat Whoosh Jakarta-Bandung hanya melayani naik dan turun penumpang di 3 stasiun, yakni Stasiun Halim, Stasiun Padalarang, dan Stasiun Tegalluar. Sedangkan rute perjalanan nya sendiri yaitu Stasiun Halim Jakarta – Stasiun Tegalluar Bandung pulang pergi.

Cara Pembelian tiket kereta cepat Whoosh Jakarta-Bandung juga lebih mudah dan praktis. Pasalnya bisa dilakukan online melalui handphone dengan berbagai aplikasi serta website resmi. Selain itu juga penumpang bisa membeli tiket langsung di loket pemesanan.

BACA JUGA:Adipati Panaekan Menyerang VOC di Batavia Berujung Tragis, Makamnya di Kawasan Hutan Seluas 25,5 Hektar

Adanya kereta cepat Whoosh Jakarta-Bandung ini tentu mempermudah dan membua jarak Jakarta-Bandung semakin dekat. Dengan waktu tempuh biasanya tiga jam menjadi 45 menitan.

Kehadiran kereta cepat Whoosh Jakarta-Bandung mendapat respon positif dari masyarakat. Hal ini bisa dilihat dari minat masyarakat naik kereta cepat semakin meningkat. Sehingga yang awal mulanya hanya melakukan 14 perjalanan sehari menjadi 25 perjalanan dalam sehari. 

Beberapa cara membeli tiket kereta cepat Whoosh Jakarta-Bandung online dan offline:

1. Loket Pemesanan

• Pemesanan mulai dari H-7 hingga 30 menit sebelum keberangkatan

• Pembayaran melalui cash, debit, kartu kredit, dan QRIS

• Penumpang mendapatkan tiket fisik

BACA JUGA:Tapak Suci Persiapkan Atlet untuk Kejurda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: