Rekomendasi Wisata Dekat Stasiun Kereta Cepat Bandung

Rekomendasi Wisata Dekat Stasiun Kereta Cepat Bandung

Rekomendasi Wisata Dekat Stasiun Kereta Cepat Bandung-Infobdg.id-Radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung telah resmi beroperasi secara komersial pada 2 Oktober 2023.

Kehadiran kereta cepat Whoosh Jakarta-Bandung ini tentu mempermudah bagi Anda yang ingin liburan ke Bandung. Seperti kita tahu bahwa kereta cepat ini akan transit di Stasiun Padalarang Kabupaten Bandung Barat. Wilayah tersebut ternyata banyak wisata menarik yang bisa dikunjungi wisatawan.

Bandung sebagai kota tujuan para pelancong dan memiliki banyak destinasi wisata, dengan adanya kereta cepat Whoosh ini tentu akan mempermudah akses menuju kota Bandung.

Selain itu, kereta cepat Whoosh membuat jarak Jakarta-Bandung menjadi semakin dekat dengan menempuh jarak hanya 45 menitan saja.

Bagi yang suka traveling ke Bandung, pasti senang sekali dengan adanya kereta cepat Whoosh ini. Mereka jadi punya alternatif moda transportasi yang lebih cepat menuju Bandung.

BACA JUGA:Jadwal Terbaru Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung

Fyi, pembelian tiket kereta cepat Whoosh Jakarta- Bandung juga sedang ada promo menarik lho. PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menawarkan promo menarik yaitu Rp 150 ribu untuk kelas premium ekonomi dengan periode keberangkatan 18 Oktober-30 November 2023.

Yuk tunggu apalagi? Coba kereta cepat Whoosh mumpung sedang promo. Jika kamu masih bingung mau berkunjung ke mana, berikut beberapa wisata dekat Stasiun Kereta Cepat Bandung: 

1. Situ Ciburuy

Situ Ciburuy merupakan danau yang memiliki luas 41 herktare. Situ Ciburuy sudah dilakukan renovasi pada tahun 2022 sehingga lebih rapi dan menawan. Situ Ciburuy juga kini jadi salah satu ikon wisata Jawa Barat.

Lokasinya berada di Desa Pamalayan, Kecamatan Bayongbong, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

BACA JUGA:Cara Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung Via Online dan Offline

Pemerintah Provinsi Jawa Barat telah menebar 77.000 benih ikan di danau ini. Kamu bis amenikmati sajian olahan ikan segar di warung sekitarnya.

Kamu juga bisa mengelilingi danau dengan perahu. Duduk di atas perahu sambil menikmati hembusan angin dan suasana yang sejuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: