Wisata Dekat Stasiun Kereta Cepat Padalarang, Ada Wisata Bumi Hijau yang hits di Bandung!

Wisata Dekat Stasiun Kereta Cepat Padalarang, Ada Wisata Bumi Hijau yang hits di Bandung!

Wisata Dekat Stasiun Kereta Cepat Padalarang, Ada Wisata Bumi Hijau yang hits di Bandung!-Bisnis bandung-Radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Kereta cepat Whoosh Jakarta-Bandung salah satunya akan transit di Stasiun Padalarang, Bandung Barat yang mana daerah ini memiliki sejumlah wisata.

Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung telah resmi beroperasi secara komersial pada 2 Oktober 2023. Kehadiran kereta cepat Whoosh Jakarta-Bandung ini tentu mempermudah bagi Anda yang ingin liburan ke Bandung. 

Kereta cepat Whoosh membuat jarak Jakarta-Bandung menjadi semakin dekat dengan menempuh jarak hanya sekitar 45 menit.

Bandung sebagai kota yang populer akan destinasi wisata di Jawa Barat juga memiliki ragam kuliner, hingga pusat perbelanjaan yang banyak diminati kalangan masyarakat.

Bagi yang suka traveling ke Bandung, pasti senang sekali dengan adanya kereta cepat Whoosh ini. Mereka jadi punya alternatif moda transportasi yang lebih cepat menuju Bandung.

BACA JUGA:Jadwal Terbaru Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung

Pembelian tiket kereta cepat Whoosh Jakarta- Bandung juga sedang ada promo menarik. PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menawarkan promo harga tiket  Rp 150 ribu untuk kelas premium ekonomi dengan periode keberangkatan 18 Oktober-30 November 2023.

Yuk tunggu apalagi? Coba kereta cepat Whoosh mumpung sedang promo. Jika kamu masih bingung mau berkunjung ke mana, berikut beberapa wisata dekat Stasiun Kereta Cepat dekat Stasiun Padalarang Bandung yang bisa kamu kunjungi:

1. Floating Market Lembang

Wisata ini merupakan salah satu wisata yang populer dan hits di Bandung. Tempat wisata ini menyajikan berbagai wahana rekreasi, mulai dari wisata kuliner di pasar terapung, wisata alam, wisata air, sampai berbagai wahana permainan yang dapat dimainkan oleh anak hingga orang dewasa.

Lokasi Floating Market Lembang berada di Jalan Grand Hotel No. 33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

BACA JUGA:Cara Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung Via Online dan Offline

Di wisata ini pengunjung bisa mencoba berbagai kuliner di pasar apung, cosplay dan swaforo dengan berbagai jenis kostum, menikmati udara segar Lembang, atau berkeliling di sekitar danau dengan perahu.

Selain itu, pengunjung bisa membeli oleh-oleh khas Lembang Bandung seperti Pia Lembang, Nastar Lembang, Tahu Susu Lembang, Bolu Susu Lembang, Banana Crispy, dan aneka cemilan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: