Pilihan Wisata Dekat Stasiun Kereta Cepat Tegalluar Bandung, Menarik dan Instagenic!

Pilihan Wisata Dekat Stasiun Kereta Cepat Tegalluar Bandung, Menarik dan Instagenic!

Pilihan Wisata Dekat Stasiun Kereta Cepat Tegalluar Bandung, Menarik dan Instagenic!-Tribun Priangan-Radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Kereta cepat Whoosh Jakarta-Bandung memberi kemudahan bagi wisatawan yang suka travelling ke Bandung.

Diluncurkannya kereta cepat Whoosh pada 2 Oktober 2023 oleh presiden Jokowi mendapat respon positif dari masyarakat. Hal ini bisa dilihat dari minatnya penumpang yang naik kereta cepat Whoosh ini.

Stasiun pemberhentian kereta cepat Whoosh Jakarta Bandung ada 4. Diantaranya Stasiun Halim, Stasiun Karawang, Stasiun Padalarang, serta Stasiun Tegalluar. Kehadiran kereta cepat Whoosh ini tentu memberi kemudahan bagi yang ingin berkunjung ke Bandung dengan perjalanan kurang lebih 45 menit saja.

Bandung sebagai kota tujuan para wisatawan asing maupun lokal, memiliki daya tarik tersendiri. Bandung ini kota yang populer dengan ragam wisata alam, budaya, sejarah, kuliner, hingga pusat perbelanjaan.

Stasiun Tegalluar sebagai salah satu tempat transit kereta cepat terletak di Cibiru Hilir, Cileunyi. Daerah ini juga dekat dengan wisata. Sehingga penumpang yang transit di Stasiun Tegalluar bisa mencoba mengunjungi wisata dekat stasiun kereta cepat Tegalluar.

BACA JUGA:Cara Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung Via Online dan Offline

Travelling ke Bandung memang banyak sekali aneka ragam wisata yang bisa diexplore. Sehingga kamu tidak perlu bingung akan kemana, yang ada kamu bingung ingin dikunjungi semua.

Wisata Bandung memang sangat favorit bukan hanya di kalangan masyarakat, tetapi juga turis. Berikut ini beberapa wisata dekat stasiun kereta cepat Tegalluar Bandung:

1. Orchid Forest Cikole

Wisata ini merupakan salah satu wisata hits dan banyak di kunjungi di Bandung. Orchid Forest Cikole merupakan destinasi wisata berupa Taman Konservasi Anggrek terbesar di Indonesia dengan hutan pinus seluas 12 hektar.

Wisata ini telah berdiri sejak Agustus 2017 dan memiliki 157 macam bunga anggrek dengan bentuk dan warna beraneka raga dari seluruh penjuru dunia.

BACA JUGA:Cara Mudah Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh di Livin' by Mandiri

Selain menikmati indahnya taman anggrek, pengunjung juga bisa mencoba aktivitas lain. Seperti wahana outbound yang cukup menantang yaitu flying fox, panahan, high rope, hingga airsoft gun tersedia di sini.

Pengunjung juga bisa mencoba Wood bridge atau meniti jembatan sepanjang 50 meter yang terbuat dari kayu dan tali. Wood bridge ini akan semakin memukau saat melam setelah lampunya menyala. Di Orchid Forest Cikole ini juga tersedia camping ground dengan biaya sewa yang cukup terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: