Destinasi Wisata Alam Dekat Stasiun Padalarang Bandung

Destinasi Wisata Alam Dekat Stasiun Padalarang Bandung

Wisata alam dekat dengan Stasiun Padalarang.-wisata bandung|YC travella-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Anda transit di Stasiun Padalarang setelah menaiki kereta cepat whoosh Jakarta-Bandung? Artikel ini akan membahas mengenai wisata yang terdapat di sekitaran stasiun Padalarang tempat anda transit kereta cepat whoosh Jakarta-Bandung.

Jika anda ingin mengetahui wisata Bandung tapi enggan jauh-jauh dari tempat anda transit, berikut ini terdapat solusi. Karena anda akan direkomendasikan wisata murah dan dekat dengan stasiun Padalarang.

Terdapat banyak destinasi wisata yang dapat anda kunjungi mulai dari wisata alam, wisata edukasi, wisata budaya dan masih banyak lagi wisata terletak tidak jauh dari Stasiun Padalarang. Berikut ini tempat wisata dekat dengan stasiun Padalarang yang dapat anda kunjungi, yaitu :

Wisata Situ Ciburuy

Wisata Situ Ciburuy adalah destinasi wisata yang memiliki danau dengan air cukup jernih serta terdapat pepohonan yang menjuntai tinggi dan mewarnai suasana hijau tempat Situ Ciburuy. 

BACA JUGA:Destinasi Wisata Estetik Dekat Stasiun Tegalluar Bandung

BACA JUGA:Baznas Bantu Musala MAN 2 Rp50 Juta

Memiliki udara yang sejuk dan pesona alam indah dapat memanjakan mata, serta dapat menenangkan pikiran, jika anda berkunjung kesini akan betah berlama-lama.

Untuk memasuki kawasan wisata Situ Ciburuy anda cukup membayar tiket masuk sekitar Rp. 7.500,- saja. Selain itu ada wahan perahu untuk mengelilingi danau dengan menyewa seharga Rp. 15.000,- anda dapat memakai perahu yang unik memiliki beragam warna.

Terdapat rekomendasi waktu datang jika anda ingin berkunjung ke Situ Ciburuy yaitu pada pagi hari supaya anda dapat menikmati suasana dengan waktu yang cukup lama.

Disini juga anda dapat melakukan beragam aktivitas seperti berfoto, keliling danau dengan perahu, menikmati pemandangan dengan makan dan minum di warung dekat wisata dan masih banya lagi yang dapat anda lakukan.

BACA JUGA:Donor Darah Sukarela hanya 10 Orang

BACA JUGA:Kejari Majalengka Miliki Kantor Baru

Wisata Stone Garden Citatah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: