Wisata Dekat Dengan Bandara Kertajati, Memiliki Pemandangan Indah

Wisata Dekat Dengan Bandara Kertajati, Memiliki Pemandangan Indah

Wisata Ciboer Pass Majalengka sebagai rekomendasi wisata dekat dengan Majalengka.-radarcirebon.id-radarmajalengka.com

KABUPATEN MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati kini telah beroprasi setelah lama diresmikan di Majalengka. Dan disusul peresmian Tol Cisumdawu sehingga akses wisatawan untuk datang ke tempat wisata Majalengka semakin mudah dan cepat.

Jika anda ingin berkunjung ke Majalengka sebaiknya mengetahui akses jalan termudah untuk menuju wisata. Oleh sebab itu, artikel ini akan membahas wisata Majalengka dekat dengan Bandara Kertajati dan dapat diakses oleh Tol Cisumdawu.

Semakin mudah berwisata di Majalengka dengan akses Tol Cisumdawu serta dekat dengan Bandara Kertajati membuat tempat wisata ramai ketika liburan tiba. berikut ini beberapa wisata alam yang indah dan sangat memukau yang dapat anda kunjungi di Majalengka, yaitu:

Wisata Talaga Herang


Wisata Talaga Herang merupakan rekomendasi jika anda datang ke Majalengka berlokasi dekat dengan Bandara Kertajati.- Instagram-Explore Majalengka-radarmajalengka.com

Wisata Talaga Herang menyanjikan talaga yang memiliki air bersumber dari Gunung Ciremai, sehingga memiliki air jernih dan segar. Oleh sebab itu, nama Talaga Herang berasal dari Bahasa Sunda yang memiliki arti “Telaga Jernih”.

BACA JUGA:Menjaga Kesehatan Dengan Konsumsi Buah Semangka

BACA JUGA:Kenapa Irisan Buah Semangka Menjadi Simbol Dukungan Palestina?

Selain itu, memiliki pemandangan Gunung Ciremai terlihat dengan jelas dan pohon yang menjuntai tinggi di dekat talaga, membuat asri pemandangan. Di wisata ini juga memiliki fasilitas yang cukup terjaga diantaranya: musholla, toilet, warung didekat wisata serta area parkir yang luas. 

Jika anda sedang berkunjung di Majalengka jangan lupa untuk mampir ke wisata Talaga Herang. Wisata Talaga Herang berlokasi di Jalan Lengkong Kulon, Sindangwangi, Kab. Majalengka cukup mudah untuk akses transportasi disini. 

Wisata alam ini masih terjaga dengan baik sehingga banyak bebatuan dalam menuju lokasi. Selain itu, anda juga harus berhati-hati dalam menuju ke tempat wisata ini karena dalam perjalanan memiliki rute menanjak dan cukup terjal.

Jam oprasional Talaga Herang, buka pukul 06.00 WIB sampai 17.00 WIB. Anda juga dapat membayar tiket masuk sebesar Rp. 5.000,-/orang (namun harga tiket bisa berubah sewaktu-waktu).

Berbagai aktivitas dapat dilakukan disana, seperti: bermain di wahana permainan air, menikmati pemandangan dengan makan dan minum di warung, terdapat banyak spot foto yang dapat anda abadikan dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Tingkatkan Partisipasi Pemilih Pemula di Majalengka,Mafindo Gelar Sekolah Kebangsaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: