Wisata Dekat Dengan Bandara Kertajati, Memiliki Pemandangan Indah

Wisata Dekat Dengan Bandara Kertajati, Memiliki Pemandangan Indah

Wisata Ciboer Pass Majalengka sebagai rekomendasi wisata dekat dengan Majalengka.-radarcirebon.id-radarmajalengka.com

BACA JUGA:Wisata Majalengka Di Sekitar Bandara Kertajati

Wisata Ciboer Pass


Terasering Ciboer Pass menjadi tempat wisata rekomendasi jika anda berkunjung ke Majalengka karena dekat dengan Bandara Kertajati.-Liburan yuk.com-radarmajalengka.com

Wisata alam Ciboer Pass menyajikan suasana hijau dan asri karena terdapat hamparan sawah yang estetik ketika dipandang dari atas, menjadi salah satu wisata yang diminati karena memiliki villa dengan menampilkan pemandangan indah dari wisata ini.

Lokasinya pun cukup dekat dengan Bandara Kertajati di Desa Bantaragung, sehingga dari wisata Ciboer Pass ini dapat terlihat Bandara Kertajati. Selain itu, untuk menikmati sunset dan sunrise di Wisata Ciboer Pass dapat dilakukan dan sering dinantikan oleh wisatawan.

Bukan saja penduduk asli yang datang namun mayoritas wisatawan adalah dari luar Majalengka, seperti Cirebon, Jakarta, Bandung dan masih banyak lagi. Dengan menyajikan pesawahan dan keindahan alam yang dapat dinikmati, tidak heran jika wisata ini ramai dan masuk kedalam wisata Majalengka terpopuler.

Berbagai aktivitas yang dapat anda lakukan di sini, seperti: Hunting foto karena Ciboer pass memiliki spot -spot foto yang disediakan, menikmati pemandangan alam dengan minum dan makan yang telah tersedia di warung, dan masih banyak kegiatan yang dapat dilakukan.

BACA JUGA:Buah Semangka Berasal Dari Mana? Ini Jawabannya!

BACA JUGA:Makna Dibalik Simbol Semangka Palestina

Itulah beberapa wisata alam dekat dengan Bandara Kertajati dan dapat diakses menggunakan Tol Cisumdawu. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dalam memberikan rekomendasi wisata dekat Bandara Kertajati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: