Cafe Hits Majalengka Memberikan Berbagai Pengalaman Dengan Nuansa Berbeda

Cafe Hits Majalengka Memberikan Berbagai Pengalaman Dengan Nuansa Berbeda

Cafe Humble Coffee Hafidz menjadi salah satu tempat hits cocok dijadikan tongkrongan.-timesindonesia.com-radarmajalengka.com

BACA JUGA:Bandara Kertajati Majalengka, Bandara Terbesar Kedua di Indonesia

Marlina Kopi adalah cafe yang menyediakan tempat outdoor bernuansa alam dengan keasriannya. Sangat cocok untuk anda datang pada saat liburan tiba, karena anda akan menikmati suasana alam yang damai dan sejuk sehingga dapat menikmati dengan santai.

Cafe ini terletak di Desa Lemah Putih, Kecamatan Lemah Sugih, Kabupaten Majalengka. Dan cafe Marlina Kopi sangat hits di Majalengka sehingga pengunjungnya pun selalu berdatangan sampai-sampai dapat dikatakan bahwa cafe ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

Suasana disekitar Marina Kopi ini pada awal pintu masuk, anda akan disambut dengan berbagai pepohonan yang menjuntai tinggi.

Selain itu Marina Kopi juga memiliki spot foto yang dapat digunakan untuk membuat story pada sosial media anda sehingga tak jarang para influencer datang ke tempat ini.

Menu yng tersedia mayoritas adalah kopi, namun anda jangan khawatir jika tida menyukai kopi karena terdapat menu non kopi juga. Selain itu menu makanan yang best seller adalah singkong goreng, sosis bakar, pisang keju dan ada juga makanan berat.

BACA JUGA:Punya Daya Saing Tinggi, Teknisi Yamaha Indonesia Terima Penghargaan Bergengsi di Jepang

BACA JUGA:Cafe Hits Di Majalengka, Tempatnya Asyik dan Cozy!

3.Cafe Humble Coffee Hafidz


Cafe Humble Coffee Hafidz menjadi salah satu tempat hits cocok dijadikan tongkrongan.-timesindonesia.com-radarmajalengka.com

Cafe humble coffee hafidz terletak di jalan Raya KH Abdul Halim, Majalengka Kulon. Terdapat tempat yang cukup menarik perhatian dan menu yang sangat enak. Anda juga dapat membeli makanan minuman melalui aplikasi online loh.

Cafe ini memiliki keunikan terletak pada kolam ikan yang sangat besar sehingga pengunjung dapat menikmati hidangan dengan warna-warni ikan di dalam kolam.

Oleh sebab itu, cafe ini dijuluki dengan cafe romantis karena memiliki nuansa romantis ketika malam hari dengan pemandangan yang didesain semenarik mungkin sehingga membuat pengunjung berdatangan.

Itulah beberapa rekomendasi cafe hits di Majalengka yang harus anda kunjungi karena dapat menambah pengalaman anda untuk menikmati suasan estetik dari interior cafe tersebut. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan dapat memberikan refrensi bagi anda jika berkunjung ke Majalengka.

BACA JUGA:Pizza Hut Hadir di Majalengka, Cek Lokasinya Di Sini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: