Pizza Hut Hadir di Majalengka, Cek Lokasinya Di Sini!

Pizza Hut Hadir di Majalengka, Cek Lokasinya Di Sini!

Pizza Hut Hadir di Majalengka, Cek Lokasinya Ada Di sini-dokumen-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM-  Pizza hut merupakan sebuah restoran pizza yang berasal dari Amerika yang sudah tersebar ke seluruh dunia, begitu juga salah satunya di Majalengka

Pizza merupakan makanan khas Italia yang berbahan dasar roti, sudah populer di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Salah satu pizza yang menjadi primadona adalah Pizza Hut. Pizza hut ini merupakan sebuah restoran dari Amerika  yang dirintis oleh dua bersaudara yaitu Dan dan Frank Camey pada tahun 1958.

Dan sekarang restoran Pizza hut ini telah menjalar ke seluruh dunia dan memiliki 16.000 lebih cabang di 100 negara.

Sedangkan di Indonesia sendiri, pertama kali buka di gedung Djakarta Theatre pada tahun 1984 dan hingga kini sudah melebar ke seluruh wilayah di Tanah Air.

BACA JUGA:Akses ke Bandara Kertajati Mudah, Begini Kata Bupati Karna

Termasuk di Majalengka, pizza hut sudah tersedia outletnya karena banyaknya peminat dari Majalengka yang jika ingin membeli pizza hut harus pergi ke Cirebon terlebih dulu.

Lokasi pizza hut di Majalengka berada di pusat kota yaitu di Jl. K.H. Abdul Halim no. 226, Majalengka. Dengan jam operasional setiap hari dimulai dari pukul 09.00 – 22.00 WIB.

Menu makanan yang ditawarkan pizza hut Majalengka ini tentu sama halnya dengan pizza hut lainnya, yaitu menu pizza yang variatif, pasta, dan makanan penutup lainnya.

So, bagi kamu warga Majalengka tidak perlu jauh-jauh harus ke Cirebon dulu ketika BM pizza hut. Karena di Majalengka sendiri sudah ada outletnya. Sehingga lebih hemat biaya perjalanan dan hemat waktu bukan?

BACA JUGA:Penerbangan dari Bandara Kertajati Menuju Kuala Lumpur Dengan Pesawat Air Asia

Apalagi sekarang zaman yang serba modern, cukup kamu diam di rumah, pesan via grab food/go food ataupun delivery, makanan sudah siap antar.

Berikut beberapa contoh menu utama di Pizza Hut:

1. Pizza: Pizza Pepperoni, Pizza Supreme, Pizza Meat Lovers, Pizza Hawaiian, Pizza Chicken BBQ, Pizza Seafood Delight, dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: