Cafe Hits Majalengka Memberikan Berbagai Pengalaman Dengan Nuansa Berbeda

Cafe Hits Majalengka Memberikan Berbagai Pengalaman Dengan Nuansa Berbeda

Cafe Humble Coffee Hafidz menjadi salah satu tempat hits cocok dijadikan tongkrongan.-timesindonesia.com-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Cafe menjadi tempat nongkrong paling tepat dengan teman-teman, berbagai perbincangan dapat dilakukan. Oleh sebab itu, tidak heran jika cafe menjadi salah satu tempat yang sering didatangi oleh anak muda.

Salah satunya cafe yang terletak di Majalengka ini memiliki tempat asik untuk dikunjungi dan beragam menu sehingga akan membuat pengalaman anda semakin berkesan.

Artikel ini akan membahas mengenai rekomendasi cafe hits di Majalengka yang harus anda kunjungi, karena memiliki keunikan dan ciri khasnya masing-masing sehingga anda akan mendapatkan pengalaman baru ketika mengunjungi cafe hits di Majalengka. Berikut ini beberapa rekomendasinya:

1.Laloma Cafe


Laloma Cafe menjadi tempat nongkrong anak muda paling hits di Majalengka.-Instagram - @cokelatklasikcafe.batu-radarmajalengka.com

BACA JUGA:Ambil Bagian di bLU cRU School, Taklukan Trek Menantang Pakai Yamaha WR 155 R

BACA JUGA:Majalengka Memiliki Mall ? Rekomendasi Mall Terletak Di Pusat Majalengka

Cafe ini bernuansa seperti berada di bali yang terletak di Jalan KH. Abdul Halim, Munjul, Kecamatan Majalengka. Terdapat spot foto yang bagus untuk anda yang suka dengan pemandanan seperti pantai.

Karena disana ada pasir putih yang memberikan kesan di pinggir pantai selayaknya pantai Bali, selain itu dekorasinya pun memberikan kesan Pulau Dewata Bali.

Ketika anda berada di sana akan merasakan keyamanan dan memberikan pengalaman baru sehingga sangat cocok sekali untuk dijadikan tempat nongkrong bareng teman-teman.

Selain itu Laloma Cafe menyediakan beragam menu yang dapat memanjakan lidah anda, diantaranya ada es klepon yang menjadi menu andalan, mie ayam rica-rica, chicken wings, kentang goreng, manggo smoothies, sioamay mentai, dan masih banyak lagi.

2.Marlina Kopi


Marlina Kopi menjadi cafe yang sering dikunjungi anak muda paling hits di Majalengka.-kumparan.com-radarmajalengka.com

BACA JUGA:Pizza Hut Majalengka Menyajikan Beragam Menu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: