Majalengka Memiliki Mall ? Rekomendasi Mall Terletak Di Pusat Majalengka

Majalengka Memiliki Mall ? Rekomendasi Mall Terletak Di Pusat Majalengka

Ilustrasi Mall Majalengka dapat dikunjungi oleh masyarakat dan pendatang.-suararakyatdesa.blogspot.com-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Majalengka memiliki mall sebagai pusat berbelanja sehingga suasana mall Majalengka akan selalu ramai. Selain untuk berbelanja mall ini dapat difungsikan untuk refreshing, oleh sebab mall selalu ada diberbagai daerah salah satunya Majalengka.

Mall disini mayoritas terletak di pusat Majalengka, sehingga banyak masyarakat yang datang untuk memenuhi kebutuhan dan hanya sekenar jalan-jalan mencuci mata.Oleh sebab itu, artikel ini akan membahas rekomendasi mall yang terletak di Majalengka teruntuk anda yang sedang mengunjungi kota angin ini, diantaranya yaitu:

1. Grage Mall Majalengka


Ilustrasi Mall Majalengka dapat dikunjungi oleh masyarakat dan pendatang.-suararakyatdesa.blogspot.com-radarmajalengka.com

Grage Mall Majalengka terletak di Jalan Abdul Halim, Majalengka, merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang sering dikunjungi oleh masyarakat Kabupaten Majalengka. Mall ini sukup luas dan nyaman sehingga terdapat banyak masyarakat yang datang untuk sekedar cuci mata.

Dengan berbagai fasilitas yang tersedia. Grage Mall ini cukup lengkap untuk berbagai kebutuhan, berikut ini gerai yang tersedia diantaranya: Super market, mall game atau wahana permainan anak, bioskop, department store, toko buku dan restoran. 

BACA JUGA:Punya Daya Saing Tinggi, Teknisi Yamaha Indonesia Terima Penghargaan Bergengsi di Jepang

BACA JUGA:Menambah Ilmu Pengetahuan dan Wawasan, Siswa SD Diajak Kunjungi Perpusda

2. Yogya Grand Majalengka


Ilustrasi Yogya Grand Majalengka terletak dipusat Kabupaten Majalengka-Foursquare-radarmajalengka.com

Selanjutnya adalah Yogya Grand Majalengka, mall satu ini merupakan salah satu toserba yang telah menyediakan berbagai macam kebutuhan dengan lengkap untuk masyrakat Majalengka. Terletak di Jalan Raya KH. Abdul Halim No. 146. Berada pada jalan pusat Majalengka sehingga masyarakat dapat datang  dengan mudah karena tempat yang strategis dan terjangkau oleh transportasi umum.

Yogya Gren majalengka ini memiliki bangunan yang cukup luas dan memiliki tiga lantai. Menjajakan produk-produk berkualitas disetiap lantainya, terlihat dari lantai satu terdapat sembako dan beragam kebutuhan, pada lantai dua terdapat berbagai kain, sepatu, dan masih banyak lagi. Dan pada lantai tiga terdapat wahana permainan anak-anak serta food court sehingga terdapat banyak makanan yang tersedia. 

BACA JUGA:Meminta Hujan, Warga Salat Istisqo di Lapangan Desa Nagara Kembang

BACA JUGA:Pizza Hut Hadir di Majalengka, Cek Lokasinya Di Sini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: