Pizza Hut Majalengka Menyajikan Beragam Menu

Pizza Hut Majalengka Menyajikan Beragam Menu

Pizza Hut Majalengka menyediakan menu beragam sehingga menarik pengunjung untuk datang.-radarcirebon.id-radarmajalengka.com

MAJALENGKA-RADARMAJALENGKA.COM - Siapa yang tidak kenal makanan barat khas Amerika yang satu ini ? Yap, Pizza. Salah satu makanan yang sering disajikan ketika moment kumpul bareng keluarga. Serta pizza merupakan makanan yang sering dijumpai di kota-kota besar. Salah satunya juga berada di Majalengka. Terletak di Jalan KH. Abdul Halim No. 226, Majalengka. 

Dekat dengan pusat Majalengka sehingga pengunjung dapat datang langsung ketempat. Namun, jika anda ingin pesan secara online juga bisa karena tersedia untuk pesanan via oline juga. Sehingga anda tidak perlu repot-repot untuk berpergian keluar rumah.

Seperti yang sudah diketahui oleh umum bahwa Pizza Hut adalah bisnis waralaba Internasional yang didirikan sejak tahun 1958 oleh Franj Carney serta Dan. Hingga di Indonesia pertama kali buka di gedung Jakarta Theartre pada tahun 1984, kemudia menyebar hingga diberbagai daerah termasuk Kabupaten Majalengka.

Dan waktu oprasional setiap hari buka pada pukul 09.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB. Menu yang disajikan pun sangat beragam, diantaranya: menu Italia-Amerika sehingga memiliki menu pizza yang beragam.

BACA JUGA:Punya Daya Saing Tinggi, Teknisi Yamaha Indonesia Terima Penghargaan Bergengsi di Jepang

BACA JUGA:Menambah Ilmu Pengetahuan dan Wawasan, Siswa SD Diajak Kunjungi Perpusda

Artikel ini akan membahas menu yang disajikan Pizza Hut di Majalengka, sebelum Pizza Hut hadir di Majalengka mayorita masyarakat membeli Pizza di Cirebon cukup jauh dengan jarak tempuhnya. Oleh sebab itu kini Pizza Hut berada di Majalengka. Sehingga anda tidak perlu jauh-jauh ke Cirebon untuk menikmati Pizza Hut. Berikut ini menu yang ditawarkan diantaranya:

Menu Makanan 

Menu makanannya pun beragam, diantaranya yaitu: Wings Mix isi 6, Baked Chicken Chunks, Fruit Salad, Salad Bar, Cheese Rolls, Green Salad, Chicken Bites 6 pcs, Wings Platter, Wingstreet 6 pcs, Chicken Royale, New Orleans Chicken Wings, dan masih banyak lagi. Anda dapat memesannya dengan beragam harga dan harga termurah kisaran Rp. 18.182.

Menu Minuman

Selain menu makanannya yang beragam terdapat menu minuman diantaranya: Chocolate Milkshake, Orange, Lychee Breeze, Chocolate Blast, Sprite, Cola-Cola, Fanta,  Strawberry Cheesecake, Pink Panther, Vanila Milkshake, Lychee Spring, Lemon Tea dan masi ada berbagai varian minum lainnya. Anda dapat memesannya mulai kisaran harga Rp13.636 saja.

BACA JUGA:Meminta Hujan, Warga Salat Istisqo di Lapangan Desa Nagara Kembang

BACA JUGA:Warga Gelar Salat Gerhana Bulan Dilanjutkan Salat Subuh di Masjid Almanar Komplek PPI’ 92

Itulah informasi yang dapat disajikan, semoga memberikan manfaat dan dapat menjadi salah satu refrensi anda dalam menentukan menu di Pizza Hut dan dapat mengetahui alamat serta jam oprasional yang berlaku sehingga anda tidak datang diwaktu yang kurang tepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: