Liburan Akhir Tahun di Malaysia, Ada Tiket Murah Meriah dari AirAsia, Bisa Tinggal Seminggu di Kuala Lumpur

Liburan Akhir Tahun di Malaysia, Ada Tiket Murah Meriah dari AirAsia, Bisa Tinggal Seminggu di Kuala Lumpur

Tiket murah AirAsis untuk liburan akhir tahun di Kuala Lumpur. -Traveloka-radarmajalengka.com

BACA JUGA:Resep Membuat Cemilan Donat Tanpa Kentang, Memiliki Tekstur Empuk

Lokasi KLIA itu hampir mirip-mirip dengan Bandara Kertajati di Majalengka. Di apit beberapa kota di sekitarnya. Ada Bandung, Cirebon, Kuningan, Indramayu dan Subang. 

Jaraknya pun nyaris sama. Hanya sekitar 60 km saja. Terutama yang menuju Bandung, Subang, Indramayu dan Cirebon. Yang lumayan jauh tujuan ke Kuningan. Bisa sekitar 80 km dari Bandara Kertajati.

Lalu, selama seminggu di Malaysia biaya akomondasinya seperti apa? Semua terjangkau. Pilihlah lokasi bernama Bukit Bintang di Kuala Lumpur.

Di kawasan tersebut banyak hotel murah. Tinggal pilih saja. Banyak hotel yang di bawah Rp 500 ribu per malam. Walau banyak pula yang di atas Rp 1 juta per malamnya.

BACA JUGA:Resep Donat Favorit Keluarga Ala JCO

Biaya makan juga variatif. Di beberapa “kaki lima” di kawasan Bukit Bintang, menjual makanan yang sangat terjangkau. Bahkan  harganya mirip dengan di Indonesia. Penjual makanannya pun banyak orang Indonesia. 

Tapi hati-hati! Teliti dulu jika ingin belanja pakaian di kawasan Bukit Bintang. Sebab, banyak pakaian yang ditawarkan di sana dikulak dari Pasar Baru Bandung. 

Nah, ayo segera! Jangan lewatkan kesempatan emas jalan-jalan akhir tahun ke Malaysia murah meriah. Catat tanggalnya dan pesan dari sekarang, mumpung masih ada paket murah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: