Liburan Keren Orang Majalengka, ke Luar Negeri Murah Meriah, Cukup Rp 600 Ribuan Sampai Malaysia

Liburan Keren Orang Majalengka, ke Luar Negeri Murah Meriah, Cukup Rp 600 Ribuan Sampai Malaysia

Warga Majalengka bisa liburan ke luar negeri dengan adanya penerbangan internasional di Bandara Kertajati.-Baehaqi-radarmajalengka.com

BACA JUGA:Cara Mudah Membuat Donat Mini Ala JCo

Makanya wajar jika Andi Muhammad, warga Leuwimunding Majalengka lebih suka jalan-jalan ke Malaysia ketimbang ke dalam negeri. Selain Bandara Kertajati tak jauh dari rumahnya, tarifnya pun sangat ramah di kantong.

“Dengan tarif segitu kita sudah bisa jalan-jalan ke luar negeri, walau hanya di Malaysia. Ini lebih menarik daripada jalan-jalan di dalam negeri Indonesia. Tarifnya lebih mahal,” ungkapnya.

Penerbangan Kertajati - Kuala Lumpu atau sebaliknya, sudah berlangsung beberapa bulan lalu. Selaian banyak warga Jawa Barat dan sekitarnya yang memanfaatkan rute International itu, juga warga Malaysia. 

Mereka memanfaatkan untuk berkunjung ke Bandung dan sekitarnya. Selain jalan-jalan, warga Malaysia juga banyak yang belanja di Pasar Baru Bandung.

BACA JUGA:Resep Donat Ala JCo Anti Gagal, Lembut dan Empuk

Hingga sekarang, penerbangan dari Bandara Kertajati ke KLIA Malaysia hanya 2 kali seminggu. Yakni pada hari Minggu dan hari Rabu. Begitu pula sebaliknya dari Kuala Lumpur ke Kertajati juga 2 kali seminggu.

Jadwal terbang dari Kertajati pada hari Rabu pada pukul 11.10 WIB. Begitu juga pada hari Minggu pada jam yang sama, 11.10 WIB. Sementara dari KLIA berangkat pada pukul 09.25 waktu Malaysia tiap hari Rabu dan Minggu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: