Rekomendasi Pakaian Yang Dapat Memberikan Kesan Tinggi

Rekomendasi Pakaian Yang Dapat Memberikan Kesan Tinggi

Ilustrasi model garis leher V-pinterest-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Tinggi badan yang sesuai standar medel adalah dambaan setiap manusia dengan postur tubuh yang ideal. Namun jika telah menginjak usai dewasa tinggi badan kini tidak bisa bertambah selayaknya usia remaja. Anda merasa kurang percaya diri akibat tinggi badan yang tidak sesuai keinginan? jangan khawatir, ternyata dapat disiasati dengan memilih model baju yang dapat memberikan kesan tinggi dan jenjang.

Artikel ini akan membahas pakaian yang dapat memberikan postur tubuh terlihat tinggi dan dapat meningkatkan rasa percaya diri anda. Dengan memilih model pakaian yang sesua dengan style dan pas digunakan pada tubuh anda, sehingga anda akan merasa nyaman saat menggunakannya. Berikut ini beberapa pakaian yang dapat anda kenakan dalam berbusana agar terlihat tinggi, diantaranya:

1. Baju Bermotif Vertikal


Ilustrasi corak vertikal-antie.info-radarmajalengka.com

Garis vertikal dapat memberikan ilusi ramping dan jenjang pada pemakai busana ini, karena tubuh akan terlihat sesuai garis lurus keatas mengikuti tubuh pada pakaian sehingga tampak lebih tinggi. Ini adalah salah satu rekomendasi busana untuk terlihat tinggi.

BACA JUGA:Warna Keberuntungan Hari Jumat Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Warna Baju Pembawa Keberuntungan Berdasarkan Hari Lahir

2.Menggunakan Motif Busana Kecil-kecil


Ilustrasi busana motif kecil-kecil-amazon/id.theasianparent.com-radarmajalengka.com

Dengan penggunaan motif kecil pada busana anda akan terlihat lebih langsing serta dapat terlihat lebih jenjang dan tinggi, karena motif yang kecil-kecil ini akan memberikan kesan renggang pada tubuh sehingga tubuh terlihat lebih kurus dan jenjang.

Sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin terlihat tinggi. Dan anda harus hindari motif pakaian yang besar-besar karena akan membuat tampilan busana anda terlihat penuh berdampak pada menampilkan badan yang gemuk dan pendek.

BACA JUGA:Model Gamis yang Membuat Tampak Langsing

BACA JUGA:Warna Pakaian Bikin Cerah Kulit Pemakai

3.Menggunakan Model Baju V-Neck

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: