Model Gamis yang Membuat Tampak Langsing

Model Gamis yang Membuat Tampak Langsing

Model Gamis yang Membuat Tampak Langsing -Orami-Radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Memiliki bentuk tubuh yang berisi juga bisa tampil fashionable dengan menggunakan gamis dengan model yang cocok dan sesuai.

Salah satu model pakaian yang sering digunakan perempuan berjilbab adalah gamis. Ada berbagai macam model yang bervariasi sehingga cocok digunakan dalam berbagai acara.

Namun memilih gamis pun tidak bisa sembarangan, sebab kamu akan tampak berisi jika salah memilih model gamis yang digunakan.

Memiliki tubuh yang gemuk bukan berarti tidak bisa tampil fashionable menggunakan gamis. Dengan memilih model gamis yang tepat, kamu bisa membuat penampilan terlihat lebih langsing dan menarik.

Memilih model gamis ini bisa dikatakan gampang-gampang sulit. Kamu perlu selektif untuk menentukan model yang cocok dan sesuai dengan postur tubuh untuk bisa tampil maksimal.

BACA JUGA:7 Ide Outfit Agar Terlihat Langsing dan Tinggi

Meski memang model gamis sah-sah saja jika sesuai selera. Namun pemilihan gamis yang tidak sesuai dan tidak cocok dengan bentuk tubuh akan membuat penampilan terlihat seperti orang gemuk atau seperti emak-emak.

Pentingnya memilih model gamis yang tepat agar kamu bisa tampil lebih percaya diri, tampak langsing dan tentunya menarik.

Ada berbagai model gamis yang bisa dipilih agar terlihat lebih langsing. Berikut diantaranya:

1. Gamis Abaya

Abaya ini salah satu model gamis simpel yang cocok digunakan agar terlihat langsing. Apalagi abaya biasanya memiliki warna gelap. Sehingga dapat menyamarkan bentuk tubuh yang sebenarnya.

BACA JUGA:Inspirasi Outift Agar Terlihat Tinggi, Cocok Buat Petite Girl!

2. Gamis dengan motif vertikal

Gamis dengan model ini akan membuat tubuh tampak lebih ramping. Pola sejajar yang dimiliki motif ini akan memberikan ilusi kaki yang panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: