Pemilik Kulit Sawo Matang Wajib Tahu, Warna Pakian Memberikan Kesan Cerah Pada Kulit

Pemilik Kulit Sawo Matang Wajib Tahu, Warna Pakian Memberikan Kesan Cerah Pada Kulit

ilustrasi pakaian monokrom-id.pinterest.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Terdapan beberapa rekomendasi untuk tambil anggun dan dapat terlihat kecerahan kulit akibat warna pakaian yang dipantulkan oleh kulit.

Oleh sebab itu, dalam berpakaian sebaiknya anda memilih warna pakaian atau sesuaikan dengan pakaian sesuai dengan kenyamanan dan warnanya. Agar terlihat anggun dan menarik anda harus cari warna yang sesuai sengan skin tone sawo matang. 

Dalam menunjang penampilan agar baju yang dikenakan sesuai terkadang pemilik kulit sawo matang kebingungan dengan hal ini, pasalnya jarang ada yang cocok.

Dengan baju yang cocok pada warna kulit, akan memberikan kesan kulit yang cerah dan meningkatkan percaya diri. Berikut ini beberapa warna baju yang cocok untuk anda kenakan diantaranya: 

1.Broken White


ilustrasi pakaian monokrom-id.pinterest.com-radarmajalengka.com

Warna dasar putih namun lebih pudar bagaikan gading gajah atau biasa disebut dengan broken white. Warna ini sering digunakan oleh couple pasangan sejoli sehingga akan terlihat lebih romantis.

Selain itu warna ini memiliki kesan mencerahkan pada kulit yang menggunakan pakaian warna ini. sehingga anda akan merasakan tinggakt percaya diri yang lebih ketika memakainya. Warnanya pun sangat netral sehingga cocok dikombinasikan dengan warna lain.

BACA JUGA:Ragam Warna Baju yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang, Tampak Lebih Cerah dan Menarik!

BACA JUGA:Cak Imin Jadi Cawapres Pertama Menyapa Langsung Masyarakat Majalengka

2.Merah Maroon


Ilustrasi baju maroon-Toko Baju Knotto-Radarmajalengka.com

Merah maroon adalah perpaduan warna merah dan ungu yang disatukan sehingga menjadi maroon. Warna maroon menghasilkan warna gelap sehingga akan menampakan pada kulit terlihat lebih cerah.

Salah satu rekomendasi bagi pemilik kulit sawo matang untuk mengnakan pakaian warna maroon ketika beberapa acara diantaranya acara pernikahan, pesta, formal dan berbagai acara lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: