Cak Imin Jadi Cawapres Pertama Menyapa Langsung Masyarakat Majalengka

Cak Imin Jadi Cawapres Pertama Menyapa Langsung Masyarakat Majalengka

Keterangan Poto - Cak Imin menyapa langsung masyarakat di Kabupaten Majalengka--

MAJALENGKA.RADARMAJALENGKA.COM - Abdul Muhaimin Iskandar atau biasa disapa Cak Imin menjadi salah satu Calon Wakil Presiden pertama yang menyapa langsung masyarakat di Kabupaten Majalengka

Cak Imin hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhamad yang dilaksanakan di Desa Wanajaya, Kecamatan Kasokadel, Kabupaten Majalengka pada Rabu (25/10). 

BACA JUGA:Mengusung Tema Urban Street Style, Yamaha Aerox 155 Tampil Semakin Energik dan Dinamis dengan Warna Baru

Ribuan warga hadir dalam acara tersebut dan kedatangannya di Kabupaten Majalengka Cak Imin dikawal langsung oleh, Pengasuh Ponpes Al Mizam sekaligus Anggota Komisi VIII DPR RI, KH Maman Imanul Haq dan perwakilan partai politik yang tergabung dalam Koalisi Perubahan.

Dalam kegiatan tersebut, selain menjadi Cawapres yang pertama yang menyapa langsung masyarakat Majalengka, Cak Imin juga secara simbolis meresmikan Majelis Zikir Al Amin Kabupaten Majalengka.

Ia mengatakan, majelis zikir itu merupakan upaya dalam bahu-membahu menggedor pintu langit, sehingga doa yang dipanjatkan segera dikabulkan Allah Swt.

BACA JUGA:Pilihan Warna Gamis yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

BACA JUGA:Inspirasi Warna Baju Wanita untuk Kulit Hitam Manis

"Kata guru saya, jika doa disertai selawat maka seperti lewat jalan tol, lurus terus, dan lebih cepat sampai tujuan," Ujarnya. 

Menurutnya, apabila doa tanpa disertai selawat ibarat melewati jalan kecil dan berliku, sehingga selawat membuat doa yang dipanjatkan lebih cepat dikabulkan Allah Swt.

"Zikir rutin merupakan jalan kita untuk menuju kebahagiaan hidup di dunia dan akhirat. Insyaallah, doa kita langsung tembus ke langit apabila disertai selawat" kata Muhaimin Iskandar.

Saat diwawancarai awak media, Cak Imin juga mengungkapkan bahwa di Kabupaten Majalengka ribuan warga berkumpul, komitmen bersama untuk memenangkan Anies Baswedan-Cak Imin (AMIN) pada Pemilihan Presiden Tahun 2024."ini sangat luar biasa, "ungkapnya.

BACA JUGA:Dekopinda Prihatin. Oknum Ketua Koperasi Ditangkap Atas Dugaan Tindak Pidana Korupsi

Cak Imin juga menambahkan masyarakat di Kabupaten Majalengka sangat berharap nasibnya bisa berubah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: