Tiket murah pemandangan wah, inilah tempat wisata murah meriah di Majalengka

Tiket murah pemandangan wah, inilah tempat wisata murah meriah di Majalengka

wisata murah meriah di Majalengka-dokumen-radarmajalengka.com

RADAR MAJALENGKA.COM- Mau healing murah meriah tapi bingung mau kemana? ini dia rekomendasi tempat wisata murah meriah tapi wah di MAJALENGKA.

Majalengka sebagai sebuah daerah di Jawa Barat yang memiliki banyak wisata alam yang banyak diminati karena keindahan alamnya.

Tempat wisata di Majalengka cukup lengkap. Selain itu juga tiket masuk ke tempat wisata sangat murah dan terjangkau. 

Di Majalengka hanya dengan harga tiket yang murah meriah pun kamu bisa pergi healing ke tempat wisata dengan view yang indah. Berwisata di Majalengka tidak usah takut kantong bolong.

BACA JUGA:4 Kekurangan yang Harus Dipertimbangkan sebelum Memutuskan Membeli Mobil Daihatsu Sigra 1.0, Cek di Sini!

Inilah beberapa rekomendasi tempat wisata murah meriah di Majalengka:

1. Cadas gantung

Cadas gantung berlokasi di Mirat, Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka. Dengan menempuh jarak 25 km dari pusat kota.

Cadas gantung ini merupakan objek wisata yang berada di perbukitan dengan ketinggian 500 – 750 mdpl. Sangat cocok menjadi wisata alam bagi para pecinta alam.

BACA JUGA:TNI-Polri di Cikijing, Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah

Perjalanan yang dilalui untuk sampai ke puncak bukit pun cukup sulit. Tak heran jika banyak wisatawan yang merasa tertantang untuk sampai ke sana.

Namun setelah melewati perjalanan yang cukup sulit untuk sampai ke puncak bukit itu akan terbayarkan dengan panorama alam yang indah dan hijau.

Di puncak bukit kita bisa melihat deretan bukit yaitu waci, windi, dan sanghyang dora. Selain itu ada bebatuan cadas yang berada di pinggir tebing biasanya digunakan untuk berfoto bagi pengunjung.

Di kawasan puncak cadas gantung ini juga terdapat perkemahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: