Cegah Kebakaran, Personil Polsek Kdp Laksanakan Patroli Ke Tempat Pembuang Akhir

Cegah Kebakaran,  Personil Polsek Kdp Laksanakan Patroli Ke Tempat Pembuang Akhir

Personil Polsek Kdp Laksanakan Patroli Ke Tempat Pembuang Akhir-ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama diwaktu jam-jam rawan, untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Patroli terus dilakukan Polsek Kdp Polres Majakengka Polda Jawa Barat. Senin (2/10/2023).

Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kdp AKP Nana Suhana mengatakan, untuk memberikan rasa aman di lingkungan masyarakat, Polsek Kdp Polres Majalengka Polda Jabar meningkatkan kegiatan Patroli baik siang maupun malam hari.

“Hal tersebut penting dilakukan guna menjamin keberlangsungan suasana kondusif di wilayah Kecamatan Kdp Kabupaten Majalengka,” ucap Kapolsek.

Selain itu, kata dia, patroli tersebut juga sebagai upaya mencegah terjadinya tindak kejahatan dan bencana. Contohnya kejadian kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di musim kemarau ini.

BACA JUGA:Api Merembet ke Gunung Sambalong, Warga Ujungberung Siaga, Datangkan Damkar

BACA JUGA:Hasil Survei Indikator Politik Indonesia Bukti Ormas Islam Mengharapkan Ridwan Kamil Menjadi Cawapres

“Kegiatan Patroli ini dilakukan sebagai jawaban strategis Harkamtibmas sekaligus jaminan keamanan untuk masyarakat dalam rangka antisipasi kebakaran di musim kemarau,” kata AKP Nana Suhana.

Dengan keberadaan Patroli tersebut, diharapkan bisa menjadi jaminan keamanan dan menghilangkan rasa was-was bagi masyarakat.

“Kami menghimbau masyarakat untuk tetap waspada, 0etugas Patroli juga menyempatkan berdialog dengan petugas TPA  yang ditemui dan mengingatkan untuk waspada dan segera laporkan jika ada ganguan kamtibmas." tutup Kapolsek.

BACA JUGA:Ratusan Massa AM3 Lakukan Aksi Long March Kritik Kasus Rempang, Jangan Korbankan Rakyat Alasan 'Investasi'

BACA JUGA:Gunung Jajar Terbakar, Pemdes Ujung Berung Siaga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: