Sidokkes Menjalankan Pengecekan Kesehatan Tahanan Polres Majalengka

Sidokkes Menjalankan Pengecekan Kesehatan Tahanan Polres Majalengka

Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan pengecekan kesehatan tahanan di Sat Tahti Polres Majalengka pada Selasa (12/09/2023).-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Dalam rangka memastikan kesejahteraan dan kesehatan tahanan yang berada di Polres Majalengka, Poliklinik Kesehatan (Sidokkes) Polres Majalengka, yang merupakan bagian dari Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan pengecekan kesehatan tahanan di Sat Tahti Polres Majalengka pada Selasa (12/09/2023).

Kegiatan pengecekan kesehatan ini melibatkan beberapa tahapan yang bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan tahanan tetap baik dan mendapatkan perawatan yang sesuai jika diperlukan. Pengecekan kesehatan tahanan mencakup pemeriksaan luka dan pemeriksaan tekanan darah.

Hasil dari pengecekan kesehatan ini menunjukkan bahwa tidak ditemukan keluhan yang memerlukan tindakan medis atau pengobatan medis pada para tahanan. Tanda-tanda vital seperti tekanan darah berada dalam batas normal.

Kegiatan ini dipimpin oleh PS.Kasidokkes Aipda Ade Indra Safari, S.Kep, dan melibatkan anggota Sidokkes Polres Majalengka. Upaya ini merupakan bentuk perhatian dan komitmen Polres Majalengka untuk menjaga kesejahteraan tahanan yang berada di bawah tanggung jawab mereka.

BACA JUGA:Gelandang Persib Bandung Ini, Dekat dengan Bobotoh Cantik Asal Kuningan, Ayahnya Pemburu Nasi Jamblang

BACA JUGA:Ayo ke Taiwan lewat Bandara Kertajati, Harga Tiket Ramah di Kantong, Catat Jadwal Terbangnya

Aipda Ade Indra Safari, S.Kep, menyatakan, "Kesejahteraan dan kesehatan tahanan adalah prioritas bagi kami. Kami akan terus melakukan pemantauan dan pengecekan kesehatan secara rutin untuk memastikan bahwa tahanan berada dalam kondisi baik."ujarnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., mengatakan Kegiatan pengecekan kesehatan ini juga merupakan bagian dari upaya Polres Majalengka untuk memastikan bahwa tahanan yang berada di Polres tetap mendapatkan perlakuan yang manusiawi dan sesuai dengan hak-hak mereka.

Polres Majalengka berkomitmen untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan profesionalisme dan mengedepankan prinsip-prinsip hukum dan HAM.”pungkasnya.

BACA JUGA:Jalan Mulus, Pemprov Jawa Barat Gelontorkan Rp88,3 Miliar untuk Perbaikan Jalan

BACA JUGA:Jas Biru Siap Menangkan Anies di Majalengka, Ada 12 Simpul Relawan Anies Berjuang Demi Jadi Presiden 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: