Kecamatan Rajagaluh Serahkan Piala Bergilir MTQ ke Kecamatan Sindangwangi

Kecamatan Rajagaluh Serahkan Piala Bergilir MTQ ke Kecamatan Sindangwangi

PIALA BERGILIR: Piala bersusun 5 dengan logo Pemkab Majalengka di ujung paling atas diterima Camat Sindangwangi Wahyu Sudianto selaku Ketua Panitia lokal MTQ ke-53 di halaman kantor kecamatan setempat.-PAI SUAPRDI-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM -Perwakilan Kecamatan Rajagaluh yang merupakan juara umum MTQ ke-52 tahun 2022 yang dihelat di Kecamatan Cingambul, menyerahkan piala bergilir MTQ tingkat Kabupaten Majalengka ke Kecamatan Sindangwangi selaku tuan rumah.

Piala bersusun 5 dengan logo Pemkab Majalengka di ujung paling atas tersebut, diterima Camat Sindangwangi Wahyu Sudianto selaku Ketua Panitia lokal MTQ ke-53 di halaman kantor kecamatan setempat.

Mantan Kabid di DPMD tersebut menjelaskan, dengan diterimanya piala bergilir tersebut, maka itu artinya Pemerintah Kecamatan Sindangwangi telah siap 100 persen melaksanakan kegiatan syiar Islam event tahunan tersebut. Dan tentunya semua beban dan tanggung jawab suksesi pelaksanaan berada di pundaknya.

Selain itu sambung dia, piala bergilir MTQ diharapkan akan mampu menjadi motivasi dan pelecut bagi seluruh panitia MTQ di Sindangwangi, untuk bisa menyuguhkan yang terbaik dan mampu meraih prestasi yang terbaik.

BACA JUGA:Dorong Masyarakat Miliki Rumah, BSI Majalengka Jatiwangi Siap Salurkan Rumah Subsidi

BACA JUGA:Wujudkan Desa Melek Digital, Mahasiswa KKN UNMA Gelar Workshop Literasi Digital di SMK Darul Fallah Losari

“Ini menjadi tanda bagi kita untuk bekerja keras menyukseskan pelaksanaan MTQ, dengan diterimanya piala ini maka artinya sudah 100 persen kegiatan diserahkan kepada kita. Dan tentunya ini diharapkan akan mampu memompa motivasi bagi para kafilah Sindangwangi untuk menjadi yang terbaik,” katanya.

Dikatakan dia, Kecamatan Sindangwangi memang menargetkan untuk bisa meraih juara umum dan mampu menjuarai di semua kategori. ”Kalau ditanya target tentunya saya berharap Sindangwangi mampu menjadi juara umum,” terangnya.

Sementara itu, dari pantauan di lapangan saat ini, sejumlah perwakilan kafilah sudah mulai berdatangan ke Kecamatan Sindangwangi. Mereka melakukan survei lokasi maupun homestay dan penginapan yang akan digunakan mereka sebagai basecamp. (pai)

BACA JUGA:Antisipasi Penyakit pada Hewan, Mahasiswa KKN-T Unma Gelar Penyuluhan Ketahanan Pangan di Desa Cipelang

BACA JUGA:Mobil Ambulance Masjid Agung Al Imam Bobrok, DKM Harus Lebih Terbuka dan Bisa Studi Banding ke Masjid At Taqwa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: