Mobil Ambulance Masjid Agung Al Imam Bobrok, DKM Harus Lebih Terbuka dan Bisa Studi Banding ke Masjid At Taqwa

Mobil Ambulance Masjid Agung Al Imam Bobrok, DKM Harus Lebih Terbuka dan Bisa Studi Banding ke Masjid At Taqwa

Mobil Ambulance milik Masjid Agung Al Imam Majalengka kondisinya sangat memprihatinkan dan kurang layak untuk melayani ummat. -Almuaras-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Keberadaan  Mobil  Ambulance  milik Masjid  Agung  Al  Imam Majalengka  kondisinya sangat memprihatinkan  dan kurang layak untuk melayani ummat.

Kondisi mobil  yang dikelola pengurus  DKM Al Imam  sangat dikeluhkan warga Majalengka terutama para jamaahnya. “Kami merasa  sangat  prihatin dengan  pasilitas  seKelas Masjid Agung Majalengka, untuk mobil ambulance kondisinya sudah sangat udzur, dantidak layak untuk  melayani umat, sementara bagaimanapun masjid adalah sentral kegiatan keagamaan, tidak hanya tempat sholat tetapi juga sosial kemasyarakatan bahkan ekonomi.

Mobil ambulance di DKM Al Imam kelihatannya sudah tua dan kurang layak, meskipun layanan ambulance gratis sudah banyak, tak terkecuali yang dimiliki Baznas  Kabupaten Majalengka  yang kondisinya masih sangat baik. “Hanya saja layanan  Baznas terbatas hanya saat jam kerja saja,sedangkan bila masjid itu bisa 24 jam,” kata seorang pria asal Kelurahan Majalengka Kulon ini.

Menurut pria yang keberatan disebutkan namanya ini,semestinya Ketua DKM harus punya inisiatif, berbenah diri untuk  bekhidmat  demi ummat. Coba lihat mesjid Agung kab/ kota  Lain, seperti At Taqwa Kota Cirebon punya 3 mobil ambulance, pengelolaanya  sangat baik dan paripurna.

BACA JUGA:Cak Imin Berkemeja Putih Celana Hitam Penuhi Panggilan KPK

BACA JUGA:Pemkab Majalengka – TNGC Apel Besar Mas Pepi, Siaga Kebakaran di Majalengka

“ Saya pikir untuk masjid tidak ada alasan untuk ngeles, sepanjang pemgurus terutama ketua DKM, mau bekerja  keras, berkhidmat untuk kemajuan, bersikap terbuka untuk   kesejahtraan mesjid dan masyarkat  Majalengka,” kritiknya.

Sementara itu, Ketua DKM Al Imam, Drs H  Abdul Ghani, MSi menyatakan pihaknya juga sedang  diperjuangkan, dan   sedang dan terus berbenah. “ Mohon do'a dan dukungan dari semua pihak, insha Alloh dan kami yakin Alloh akan menolong dan memberi kekuatan pada perjuangan kami,”ujar pria yang tinggal  di Perum Sindangkasih Kecamatan Majalengka ini. (ara)

BACA JUGA:Operasi Zebra Lodaya, Delapan Titik Ini Jadi Sasaran

BACA JUGA:Drama Politik Pemecatan Ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon Belum Surut, Heru Subagia: Ini Soal Harga Diri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: