Hujan Gol, SMKN 1 Majalengka A Tumbangkan MAN 3 Majalengka Skor 12 Gol

Hujan Gol, SMKN 1 Majalengka A Tumbangkan MAN 3 Majalengka Skor 12 Gol

Pesta gol mewarnai pertandingan SMKN 1 Majalengka A kontra MAN 3 Majalengka (MAN Jatiwangi) pada ajang 'Liga Pelajar' se- Kabupaten Majalengka bertempat di Stadion Warung Jambu Kelurahan Majalengka Wetan Kecamatan Majalengka, Rabu sore (30/8) kemar-ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Pesta gol mewarnai  pertandingan SMKN 1 Majalengka A   kontra  MAN 3 Majalengka (MAN Jatiwangi)  pada   ajang 'Liga Pelajar' se- Kabupaten Majalengka bertempat di Stadion Warung Jambu Kelurahan Majalengka Wetan Kecamatan Majalengka, Rabu sore (30/8) kemarin.

Laga pembuka pada Piala KNPI disaksikan Pengusaha bola Majalengka,H A Irwan Suryanto  dan Ketua DPD KNPI Majalengka, Anto Febrianto berharap dengan  Liga Pelajar Piala KNPI  ini  tidak hanya sebagai  ajang pertandingan saja,  namun harus dapat menggali atau menjaring potensi potensi pemuda dari bidang olahraga sepak bola ini

“Karena KNPI ini merupakan kawah candra dimuka nya pemuda jadi dari berbagai aspek berbagai bidang kita harus dapat mencari bahkan menjadikan, serta  membentuk bibit bibit atau potensi potensi pemuda yang ada di kabupaten majalengka bahkan bukan hanya di bidang olahraga saja,tapi bidang lainnya,” tandas Anto kepada Radar disela pertandingan.

Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kabupaten Majalengka, H  Asep Mulyana Muslim,SE menyebutkan  PSSI   menggelar pertandingan sepak bola antar pelajar  bekerjasama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Majalengka.

BACA JUGA:Unik dan Menarik Pohon Leles Jadi Perhatian Pecinta Lingkungan

BACA JUGA:Kualitas Udara Perkotaan di Indonesia, Menkes Usul Pinjam Kendaraan Monitor Polusi Milik China

Menurut H. Asep, gelaran Liga Pelajar  Piala KNPI ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap setahun sakali.Dijelaskan agenda liga ini biasanya dilakukan di akhir tahun. “ Ada 32 peserta yang mengikuti kejuaraan  ini dengan sistem gugur,” ujarnya.

Untuk diketahui Gelaran Liga sepak bola antar pelajar ini, PSSI bekerjasama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Majalengka.

Menurut Ketua Askab PSSI Majalengka H. Asep, gelaran 'Liga Pelajar' ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap setahun sakali.

Dia  bersyuklur pada laga pembuka para penonton sangan antusias dengan membawa tetabuhan dan alat musik sehingga suasana sangat riuh  dengan yel- yel para penonton sepanjang pertandingan   Menurutnya Liga Pelajar  ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap setahun sakali.” Ada 32 sekolah yang mendaftar dan ikut serta pada Liga Pelajar ini menggunakan sistem gugur,” ujar Asep kepada Radar.

Adapun penonton dikenakan tiket masuk untuk biasa Rp. 10 ribu dan VIP sebesar Rp. 15 ribu. Pada babak pertama laga yang dipimpin wasit Iis Sumiati, SPd alias Bois dan asisten  Sisilia dan Opik, SMKN 1  Majalengka A sudah unggul 5-0. Memasuki babak kedua sekolah yang dipimpin Drs Nana Surjana ini  menambah 7 gol hingga skor akhir 12 gol tanpa balas.

Upacara pembukaan Liga Pelajar Piala KNPI dibuka Kadispora Yusanto Wibowo   menjelang laga dimulai.  (ara)

BACA JUGA:Peta Baru Tiongkok Acak-Acak Malaysia, Brunei, Filipina, Indonesia, dan Vietnam, Kemlu China Bilangnya Ini

BACA JUGA:Ambil Ponsel Anda, Bagikan Link Terima Saldo DANA Gratis Rp 95 Ribu Langsung Cair

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: