Bintang Timur Cingambul Majalengka Juara Piala Eman Nu Urang

Bintang Timur Cingambul Majalengka Juara Piala Eman Nu Urang

Istimewa_intang Timur Cingambul memenangkan kejuaraan sepak bola bertajuk Piala Eman Nu Urang yang digelar Relawan Sahabat Bang Ara Kabupaten Majalengka. Minggu 18 Agustus 2024.--

MAJALENGKA.RADARMAJALENGKA.COM-Bintang Timur Cingambul telah berhasil memenangkan pertandingan sepak bola di laga final melawan kesebelasan Al Yassr yang berasal dari Leuwikidang, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten MAJALENGKA dengan skor 1 - 0.

Dengan adanya hasil tersebut Bintang Timur Cingambul memenangkan kejuaraan sepak bola bertajuk Piala Eman Nu Urang yang digelar Relawan Sahabat Bang Ara Kabupaten Majalengka. Minggu 18 Agustus 2024.

BACA JUGA:Eman Makin Percaya Diri, Relawan Sahabat Bang Ara Deklarasi Beri Dukungan Maju Pilkada

BACA JUGA:Ribuan Masyarakat Majalengka, Ikut Kirab Indonesia Maju

Dalam pertandingannya para pemain Bintang Timur Cibgambul tampil impresif sejak menit-menit awal pertandingan yang berlangsung di Lapangan Demang Kalang Banteng, Desa Weragati, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka.

Namun, Al Yassr Leuwikidang juga tampak seperti enggan mengalah, sehingga jual beli serangan antarkedua tim tidak dapat terhindarkan.

Skor kacamata pun bertahan cukup lama, yakni sejak pertandingan dimulai hingga menjelang turun minum, karena kedua tim yang tampil sama-sama ngotot.

BACA JUGA:HUT RI ke79, RS Mitra Plumbon Majalengka Donasikan CSR 2.000 BPJS Kesehatan Kepada Peserta Bukan Penerima Upah

Ratusan warga juga terlihat antusias menyaksikan pertandingan final Piala Eman Nu Urang yang berlangsung cukup sengit tersebut.

Di menit ke-32, pemain Bintang Timur Cingambul, Husni, berhasil memecah kebuntuan setelah mendapatkan umpan dari sudut kiri gawang yang berhasil diselesaikan secara sempurna.

Skor 1 - 0 untuk keunggulan Bintang Timur Cingambul bertahan hingga turun minum, dan penonton juga dihibur penampilan ImeyMey yang menyanyikan sejumlah lagu andalannya.

Di babak kedua, Al Yassr Leuwikidang tampaknya langsung mengganti sejumlah pemain untuk menambah daya gedor demi mengejar ketertinggalan skor atas Bintang Timur Cingambul.

BACA JUGA:Ubah Tantangan Jadi Peluang, Seminar Digital Branding Desa Kemukten Dorong UMKM Tembus Pasar Digital

Hingga hakim garis yang memimpin jalannya pertandingan meniup peluit panjang skor 1 - 0 tetap bertahan untuk keunggulan Bintang Timur Cingambul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: