Polres Majalengka Gelar Pertemuan dengan Panitia MTQ

Polres Majalengka Gelar Pertemuan dengan Panitia MTQ

PERSIAPAN: Pengecekan persiapan panitia lokal dalam menyambut MTQ ke-53, terutama kondisi lapangan yang akan dijadikan sebagai pusat kegiatan.-PAI SUAPRDI-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Panitia MTQ tingkat Kabupaten Majalengka kembali menggelar pertemuan dengan panitia tingkat kecamatan Sindangwangi, termasuk jajaran Polres Majalengka dan Dishub Majalengka.

Pertemuan yang digelar di Gedung IPHI Kecamatan Sindangwangi tersebut, lebih menitik beratkan pada pengecekan persiapan panitia lokal dalam menyambut MTQ ke-53, terutama terkait kondisi lapangan yang akan dijadikan sebagai pusat kegiatan, arus lalu lintas kendaraan dan peserta pawai taaruf hingga persoalan teknis lainnya.

Camat Sindangwangi Wahyu Sudianto menjelaskan, secara keseluruhan semua persiapan sudah mencapai 80 persen. Saat ini semua divisi sudah bergerak menjalankan tugasnya masing-masing. Diharapkan nantinya pelaksanaan MTQ ke-53 di Kabupaten Majalengka bisa berjalan sukses dan meriah.

“Semua persiapan sudah rampung, saat ini kita sedang mematangkan segala sesuatunya agar pada saatnya nanti tidak ada kesalahan,” ucapnya.Polres Majalengka Gelar Pertemuan dengan Panitia MTQ

BACA JUGA:Sunda Mataraman dan Kisah Perubahan Nama dari Galuh Menjadi Ciamis, Apa Kaitannya?

BACA JUGA:Bupati Karna Resmikan Rumah Relokasi Bencana

Ketua pelaksana kegiatan tingkat Kecamatan Sindangwangi, Dadan Armadani menambahkan, untuk kondisi lapangan pusat kegiatan sendiri saat ini sudah selesai ditata. Bahkan dalam beberapa kali pengecekan yang dilakukan tim dari Kabupaten Majalengka hasilnya cukup baik.

“Untuk lokasi kegiatan sudah 100 persen siap, termasuk mesjid masjid yang akan digunakan dalam MTQ juga sudah siap,” ucapnya.

Selain mesjid dan lapangan upacara, untuk rumah singgah para kafilah sendiri sudah terpenuhi 100 persen, yang lokasinya disebar di beberapa desa yang jaraknya tidak terlalu jauh dengan pusat kegiatan. (pai)

BACA JUGA:SMAN 1 Maja Jawara Bola Voli, Raih Juara Pertama Putri Tingkat SMA/ SMK

BACA JUGA:Gelar Customer Gathering, PLN Sumedang Bersinergi Dukung Pertumbuhan Ekonomi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: