Relawan Kolaborasi Anies Siap Bergerak Bangun Rumah Anies, Ditargetkan 6 Ribu Baligo Terpasang di Rumah Warga

Relawan Kolaborasi Anies Siap Bergerak Bangun Rumah Anies, Ditargetkan 6 Ribu Baligo Terpasang di Rumah Warga

Relawan Calon Presiden untuk Perubahan dan Persatuan H Anies Rasyid Baswedan Kabupaten Majalengka terus bergerak untuk memenangkan pertarungan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) Republik Indonesia tahun 2024 mendatang.-Almuaras-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Relawan  Calon Presiden untuk  Perubahan dan  Persatuan H  Anies  Rasyid  Baswedan  Kabupaten  Majalengka  terus bergerak  untuk memenangkan pertarungan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) Republik Indonesia  tahun 2024 mendatang.

Ketua Kolaborasi Relawan Anies Baswedan, Dadang Erdaya  menegaskan para relawan Capres Anies  di Kabupaten Majalengka  terus bergerak  untuk meraih simpati masyarakat di Kabupaten Majalengka  agar pada Pilpres 2024 nanti memilih Anies Baswedan.

Diungkapkan  aktivis asal Desa/ Kecamatan  Kadipaten ini, para relawan Anies yang tergabung pada Kolaborasi Anies Baswedan  bersama jajran pengurus Partai Politik (Parpol)  pengusung dan pendukung Anies Baswedan  yakni Partai Nasdem, PKS, Demokrat  dan Partai Ummat  terus berkoordinasi  untuk bisa meraih suara terbanyak di Kabupaten Majalengka.

Menurut Bambang  para relawan Anies asal Kabupaten Majalengka juga ikut aktif menghadiri acara bersama Capres Anies Baswedan  seperti di Cikole Lembang Bandung dan Brebes Jawa Tengah serta  berbagai tempat yang menghadirkan Anies Baswedan. 

BACA JUGA:Ratusan Warga Lampit Biru Gelar Doa Bersama di Sepanjang Jalan

BACA JUGA:Spiderman Cibeureum Kibarkan Bendera Merah Putih

Ditegaskan Bambang, Kolaborasi Relawan Anies  memiliki program pembentukan “ Rumah Anies” yakni  pemasangan baligo  dukungan terhada p mantan Gubernur DKI Jakarta  tersebut. “Kami mentargetkan pada Januari 2024 nanti  sudah terpasang sekitar 6 ribu baligo Anies di rumah rumah warga di Kabupaten Majalengka dan hingga saat ini baru ada  486 baligo  yang terpasang di rumah rumah warga,” beber Bambang kepada Radar, disela rapat bersama para relawan Anies di Sekretariat Kolaborasi Relawan Anies Kabupaten Majalengka di Jalan Raya Desa Ciborelang Kecamatan Jatiwangi, atau sebrang Ponpes Al Mizan Jatiwangi.

Selanjutnya  sambung mantan Ketua Aspek Lima Kabupaten Majalengka ini,  timnyha akan mendata dari rumah ke rumah siapa  yang mendukung dan akan memilih   kepada Capres  Anies Baswedan.  “Setelah kami memiliki data real pendukung dan pemilih Anies  maka akan diserahkan ke Komisioner KPU Kabupaten Majalengka. “Kami akan menitipkan suara rakyat ke KPU  agar KPU  bener- benar obyektif  dan tidak mencurangi suara rakyat,” tandasnya,

Ditegaskan Bambang nanti di sekretariatnya akan dibuat  baligo  besar bertuliskan “KPU Kabupaten  Majalengka Bersama Rakyat”, Sehingga KPU nanti tidak akan memanipulasi dan mencurangi suara rakyat,;” tandasnya diiyakan pengurus Kolaborasi  Relawan  Anies,  Mila Umar Hadi, H  Udin Mas Hilal dan Abah Toto Sugianto. (ara)

BACA JUGA:Persekutuan Aneh Leluhur Manusia dengan Bangsa Jin, Sumia Diciptakan Sebelum Nabi Adam

BACA JUGA:Warisan Ilmu Hitam, Ciri-ciri Terkena Jin Nasab dan Bagaima Cara Mengusirnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: