Owner Istana Stable Riki Supriatna Dilantik Jadi Ketua Pordasi

Owner Istana Stable Riki Supriatna Dilantik Jadi Ketua Pordasi

Riki Supriatna Selaku Owner Istana Stable telah resmi dilantik menjadi Ketua Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Kabupaten Majalengka, Masa Bakti 2023 – 2027.-Baehaqi-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM -Riki Supriatna Selaku Owner Istana Stable telah resmi dilantik menjadi Ketua Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Kabupaten Majalengka, Masa Bakti 2023 – 2027.

Proses pelantikan Kepengurusan Pordasi Kabupaten Majalengka, dipimpin langsung oleh Ketua Pordasi Propinsi Jawa Barat , Prof.Dr.H. Bambang Heru P., MS.

Sedangkan proses pelantikannya berlangsung di Istana Stable Majalengka pada Kamis (20/7).

Dengan dihadiri langsung oleh Bakti Anugrah Selaku ketua KONI Kabupaten Majalengka, beserta para tamu undangan yang lainnya.

BACA JUGA:Gunung Batu Mekar Tani Batu Kongkorong Indah Jadi Kawasan Wisata yang Diminati Pengunjung

BACA JUGA:Bakti Kembali Pimpin KONI, Bupati Pertanyakan Banyak Atlet Keluar Daerah

Saat dikonfirmasi bagaimana perasannya setelah terpilih dan dilantik menjadi Ketua Pordasi, Riki Supriatna merasa bersyukur dan dirinya berharap dengan adanya kepengurusan Pordasi Majalengka, olah raga berkuda di Kabupaten Majalengka bisa lebih maju.

"Bismillah karna Allah, mengharapkan kebaikan dari kuda dan bisa memajukan olahraga berkuda di Kabupaten Majalengka."Ungkapnya.

Sedangkan rencana yang akan dilakukan setelah kepengurusan ini terbentuk, dirinya mengatakan bahwa kepengurusannya akan berupaya melahirkan Atlet-atlet berkuda handal dan terampil, untuk  mengharumkan nama Kabupaten Majalengka.

Apalagi sejauh ini untuk olahraga Equestrian (cabang olahraga berkuda yang terdiri dari tiga jenis utama yaitu dressage, jumping, dan eventing, red) sudah lama stablenya mencetak atlit putra Majalengka dan mengirimkan Atlit putra Majalengka ke ranah Nasional.

BACA JUGA:Dekopinda Sukses Gelar Rakerda, Edi Kusnadi : Siap Sukseskan Harkopnas ke – 76 dan Harkopwil Jabar

"Bahkan kita siap bersinergi dan berkolaborasi demi memajukan olahraga berkuda. "

"Untuk olahraga HBA&PACU sendiri, sudah dibentuk setiap komisi dan bagian-bagianya, untuk menjalankan setiap bidangnya."

"Banyak tantangan karna di Majalengka belum ada arena pacu dan HBA. Untuk equestrian sendiri alhamdulillah sebelum pordasi terbentuk kami sudah berkancah di nasional."

"Harapan dan doa semoga bisa membawa dan enghidupkan olahraga berkuda di majalengka dan semua komisi hidup Equestrian,HBA,PACU dan olah raga berkuda lainya." Tambahnya. (Bae).

BACA JUGA: PB Seroja Targetkan 4 Katagori Juara di Majalengka Open

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: