HUT Bhayangkara ke 77, Inilah Sang Juara Turnamen Kapolres Majalengka Cup 2023

HUT Bhayangkara ke 77, Inilah Sang Juara Turnamen Kapolres Majalengka Cup 2023

Turnamen bola voli Kapolres Majalengka Cup Tahun 2023 berakhir pada Selasa (13/06/2023) Sore.-ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Turnamen bola voli Kapolres Majalengka Cup Tahun 2023 berakhir pada Selasa  (13/06/2023) Sore. Hal itu ditandai dengan pertandingan final yang mempertemukan Tim Voli Putra Zona 4 melawan Tim Voli Putra Zona 3. Pertandingan ini digelar dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke 77.

Pada pertandingan Final antara Zona 4 meliputi Polsek Leuwimunding,Polsek Rajagaluh dan Polsek Sindangwangi dan Zona 3 meliputi Polsek Argapura,Polsek Maja dan Polsek Banjaran yang dimenangkan oleh Tim Zona 4 dengan Dua set langsung.

Diketahui, Tim Zona 4 ini tim juara bertahan pada Kejuaraan Kapolres Cup,”Kata Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.

Kapolres mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak dalam menyambut kegiatan Kejuaraan bola voli Kapolres Cup tahun 2023 ini,”ucapnya.

BACA JUGA:Lahirkan Karya Modifikasi Berkualitas, Berikut Deretan Nama Para Pemenang CustoMAXI & Yard Built 2023

BACA JUGA:Intip Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Desain Unik Jadi Semakin Menarik

“Saya berharap kegiatan ini dapat berdampak positif khususnya bagi atlet voli di Majalengka sesuai tagline pada HUT Bhayangkara ke-77 Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh, dan saya harap kegiatan seperti ini nantinya tetap berlanjut dan berkesinambungan,” sebutnya.

Kapolres juga berharap, melalui kegiatan ini kiranya dapat mempererat ikatan silaturrahmi dan meningkatkan sinergitas dalam upaya bersama menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Majalengka,”tutupnya.

BACA JUGA:Akibat Korsleting Listrik, Mobil Terbakar di SPBU Pertamina

BACA JUGA:HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Majalengka Gelar Kejuaran Bola Volly Kapolres Cup Tahun 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: