Leetex Garment Indonesia Gelar Turnamen Bola Voli dan Sepak Bola Tingkatkan Soliditas Pekerja

Leetex Garment Indonesia Gelar Turnamen Bola Voli dan Sepak Bola Tingkatkan Soliditas Pekerja

KOMPAK: FSP TSKR-KSPSI Majalengka menggelar turnamen bola voli dan sepak bola, Senin (16/10). -Baehaqi-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM – FSP TSKR-KSPSI Majalengka menggelar turnamen bola voli dan sepak bola pada Senin (16/10).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun mental para pekerja secara jasmaniah, serta membangun kerja sama yang baik melalui olah raga agar senantiasa di industri ini mereka terbentuk mental-mental yang sportivitas.

Bukan itu saja, kegiatan olahraga tersebut dilaksanakan untuk menjaga soliditas antara serikat pekerja dan manajemen perusahaan sangat penting.

Sehingga salah satu upaya untuk menjaga soliditas, yang dilakukan PUK FS TSKR KSPSI PT Leetex Garment Indonesia (PT LGI), dengan menggelar kompetisi bola voli dan sepak bola.

BACA JUGA:Desain Rumah Minimalis dan Elegan di Tahun 2023

BACA JUGA:Model Rumah Minimalis di Tahun 2023 Sesuai Tipe

Pimpinan Daerah FSPTSK R–KSPSI Propinsi Jawa Barat Usep Setia Wibawa mengatakan pada dasarnya serikat pekerja bertanggung jawab guna memperjuangkan, membela, serta melindungi hak dan kepentingan pekerja serta meningkatkan kesejahteraan pekerja dan keluarganya.

Sehingga untuk memperjuangkan upaya tersebut sangat diperlukan soliditas antara serikat pekerja dan manajemen.

Oleh karena itu, sebagai dirinya sangat mengapresiasi karena kegiatan ini sangat bermanfaat. “Selama kita solid, kita pasti maju. Tidak ada yang tidak bisa dikerjakan, selama kita mau bekerjasama. Tidak ada yang berat bila kita bekerja bersama,” tandasnya.

HRD Manager PT Leetex Garment Indonesia, Elis Yeni Haryani SH sangat mengapresiasi atas dilaksanakan kegiatan tersebut. Karena sejalan dengan motto bersama menjaga soliditas.

BACA JUGA:Ingin Membuat Rumah Minimalis? Berikut Cara Menghitung Budget

BACA JUGA:Biaya Bangun Rumah Minimalis, Berikut Simulasinya!

Bahkan dengan kegiatan ini bisa membangun sinergitas perusahaan dengan karyawan dan perusahaan dengan lingkungan.

“Oleh karena itu, mewakili manajemen kami sangat mendukung sekali dilaksanakan kegiatan ini, karena ini bisa menumbuhkan silaturahmi dan kebersamaan antara karyawan dengan karyawan di perusahaan PT Leetex Garment Indonesia,” ujar Elis. (bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: