Polres Majalengka Gelar Lomba Menembak "Kapolres Majalengka Cup" Meriahkan HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023

Polres Majalengka Gelar Lomba Menembak

Polres Majalengka Gelar Lomba Menembak "Kapolres Majalengka Cup" Meriahkan HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023-ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Menyongsong peringatan hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang, Polres Majalengka bareng insan Pers menggelar lomba menembak “Kapolres Majalengka Cup” yang berlangsung di Lapangan Tembak Polres Majalengka. Selasa (20/6/23).

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan resmi oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K. Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D Mardiana, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Majalengka, Dena Muhamad Ramdhan, Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K, serta pejabat utama dan para peserta lomba menembak.

Dalam acara pembukaan Lomba Menembak yang dihelat pada hari ini, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., memberikan sambutan yang penuh semangat. Ia menyampaikan harapannya bahwa kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara polisi dan media sebagai mitra dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Lomba Menembak ini diikuti oleh anggota Polres Majalengka dan juga wartawan dari berbagai media yang tergabung dalam Pokja Polres Majalengka. Para peserta menunjukkan keterampilan menembak mereka dengan menggunakan senjata api secara profesional dan bertanggung jawab”tuturnya.

BACA JUGA:WASPADA! Pemberangkatan Pekerja Migran Jalur Ilegal, Kasus Lebih Banyak Ditemukan di Kabupaten Cirebon

BACA JUGA:BNI Beri Layanan Digitalisasi Transaksi bagi Pelaku UMKM

Polres Majalengka berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi momen yang berkesan dan memperkuat ikatan antara aparat kepolisian dan media, serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Majalengka.

Dengan adanya Lomba Menembak ini, Polres Majalengka juga berharap masyarakat semakin percaya dan merasa dekat dengan polisi, sehingga terjalin kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Majalengka”pungkas AKBP Indra Novianto,S.I.K.

Sementara itu, Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D Mardiana, dalam kesempatan tersebut mengapresiasi langkah Polres Majalengka dalam menggelar lomba menembak ini sebagai bentuk kolaborasi yang positif antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib.

Lomba menembak Kapolres Cup ini diikuti dengan penuh semangat oleh para peserta, yang menunjukkan keahlian dan ketangkasan mereka dalam menembak sasaran yang telah ditentukan. Setiap peserta memberikan yang terbaik dalam usaha meraih kemenangan.

BACA JUGA:5 Sepeda Listrik Termahal di Indonesia, Seperti Apa Ya, Yuk Kita intip Spesifikasinya

BACA JUGA:RS Budi Kasih Berikan Layanan Kesehatan dan Cek Laboratorium Gratis

Diharapkan melalui kegiatan lomba menembak ini, semangat kebersamaan dan profesionalisme di antara anggota kepolisian dan masyarakat semakin meningkat. Lomba menembak Kapolres Cup juga menjadi momentum untuk memperkokoh sinergi dan kolaborasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Majalengka.”ungkapnya.

BACA JUGA:Tragis Karyawan Rumah Makan Jatuh dari Lantai 3 saat Bersihkan Toren

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: