HUT Bhayangkara Ke 77, Kapolres Majalengka Lepas Baksos Untuk Disalurkan Bagi Warga Kurang Mampu

HUT Bhayangkara Ke 77, Kapolres Majalengka Lepas Baksos Untuk Disalurkan Bagi Warga Kurang Mampu

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melepas Bakti Sosial (Baksos) Polres Majalengka berupa ratusan paket sembako untuk warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Majalengka.-ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023 yang mengusung Tema Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Pada hari ini Senin (19/6/23), Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melepas Bakti Sosial (Baksos) Polres Majalengka berupa ratusan paket sembako untuk warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka dalam kesempatan tersebut didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono dan Para Pejabat Utama dan juga dihadiri seluruh personil Polres Majalengka.

“Adapun bantuan sembako ini sebanyak 100 paket yang kali ini diberikan kepada warga yang kurang mampu di blok Citayeum Desa Cibodas, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka,”terang AKBP Indra Novianto.

BACA JUGA:PABPDSI Ingatkan Desa untuk Segera Menggelar Musdes

BACA JUGA:Kini Tol Cisumdawu Sudah Nyambung dari Cimalaka-Kertajati, Akan Tetapi Ada Tempat yang Belum, Apa Itu?

Lalu, AKBP Indra Novianto mengatakan Pelaksanaan kegiatan bakti sosial dibawa dengan menggunakan kendaraan dinas dari Sat Lantas Polres Majalengka untuk penyerahan langsung kepada masyarakat oleh anggota Sat Lantas Polres Majalengka,”tuturnya.

“Diharapkan, dengan adanya kegiatan Bhakti Sosial tersebut untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,”tutup AKBP Indra Novianto.

BACA JUGA:Asyik! Donorkan Darah Dapat Bingkisan dan Door Prize dari PMI Majalengka

BACA JUGA:Nah Lo Razia Kos-kosan , 39 Orang Terjaring Satpol PP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: