Mewakili Kapolres Majalengka, Kabag SDM Hadiri Kegiatan Opening Ceremony Porsenitas X 2023

Mewakili Kapolres Majalengka, Kabag SDM Hadiri Kegiatan Opening Ceremony Porsenitas X 2023

Mewakili Kapolres Majalengka, Kabag SDM Hadiri Kegiatan Opening Ceremony Porsenitas X 2023-ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Mewakili Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K melalui Kabag SDM Polres Majalengka Kompol Dadan Sudirman menghadiri Kegiatan Open Ceremony Pekan Olah Raga dan Seni Antar Daerah Perbatasan (Porsenitas) X serta Pameran Produk Unggulan Daerah Kunci Bersama Kabupaten Majalengka Tahun 2023 bertempat di Lapangan GGM Kabupaten Majalengka, Rabu (7/6/2023) malam.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Gubernur Jabar Dr.H.C H.Ridwan Kamil, ST.M.U.D, Bupati Majalengka Dr H.Karna Sobahi,M.MPd, Wakil Gubernur UU Ruzhanul Ulum, Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, Para Bupati se wilayah tiga Cirebon dan Bupati/Walikota Perbatasan Majalengka,Unsur Forkopimda, Sekda Kab Majalengka Drs H.Eman Suherman,Para Kontingen Porsenitas X Tahun 2023 dan tamu undangan lainnya.

Acara dimulai dengan Penampilan tari kolosal, Deville Kontingen juga Penyerahan Piala Bergilir Porsenitas dari Kabupaten Pangandaran Kepada Sekter Kunci Bersama.

Kegiatan Open Ceremony Pekan Olah Raga dan Seni Antar Daerah Perbatasan (Porsenitas) X serta Pameran Produk Unggulan Daerah Kunci Bersama Kabupaten Majalengka Tahun 2023 di buka secara resmi oleh Gubernur Jabar Dr.H.C H.Ridwan Kamil, ST.M.U.D dengan membunyikan alat music belentungan didampingi Perwakilan Pemprov Jawa tengah dan Para Kepala Derah 10 Kunci Bersama.

BACA JUGA:Potensi Wisata Baru, Masyarakat Antusias Ikuti Street Carnival

BACA JUGA:Kapolres Majalengka Hadiri Kegiatan Kirab Budaya dan Pawai Pembangunan

Seusai acara dibuka kemudian dilakukan Peninjauan Stand Pameran oleh Gubernur Jabar beserta tamu undangan  VVIP diawali Fashion Show dari batik miranti Majalengka.

Kegiatan Open Ceremony Pekan Olah Raga dan Seni Antar Daerah Perbatasan (Porsenitas) X tahun 2023 digelar dari tanggal 7 sampai dengan 10 Juni 2023.

Adapun Pertandingan yang akan digelar pada Porsenitas ini diantaranya Voli Indoor, Voli Pasir di Gor Dishub Kabupaten Majalengka, Tenis Lapangan di Lapang Setda Majalengka, Tenis Meja di Aula Nyi Rambut Kasih, Basket, Catur, Biliar di Majalengka Creative Centre, Bulutangkis di Gor SMK Korpri Majalengka dan Hadang, Tarumpah Panjang di Lapangan GGM Majalengka.

Dengan Peserta 10 Kabupaten/Kota diantaranya Kabupaten Kuningan,Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, Kabupaten Cilacap, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar,Kabupaten Brebes, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Indramayu.

BACA JUGA:Cegah TPPO, Kapolsek Sukahaji Lakukan Sosialisasi Desa Cikoneng

BACA JUGA:Polisi RW Kunjungi Keluarga PMI Saudi

“Kegiatan Opening Ceremony Porsenitas X Tahun 2023 ini mendapatkan Pengamanan dari Jajaran Kepolisian Resor Majalengka”terang Kasi Humas Polres Majalengka IPTU Agus Wahyudin.

“Alhamdulillah Selama Kegiatan berjalan dengan aman,tertib dan lancar,”tutunya.

BACA JUGA:Acungi Jempol, H Ujang Kosasi Apresiasi Pelayanan Haji yang Sudah Bekerja Maksimal dalam Melayani Jamaah

BACA JUGA:Kabag Kesra Setda Kuningan Lepas 366 Jamaah Calon Haji Kloter 11 Menuju Tanah Suci

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: