Kapolres Majalengka Hadiri Kegiatan Kirab Budaya dan Pawai Pembangunan

Kapolres Majalengka Hadiri Kegiatan Kirab Budaya dan Pawai Pembangunan

Kapolres Majalengka Hadiri Kegiatan Kirab Budaya dan Pawai Pembangunan-ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K menghadiri Kegiatan Kirab Budaya dan Pawai Pembangunan Dalam rangka Pekan Olahraga dan Seni Antar Daerah Perbatasan (Porsenitas) X Kunci Bersama serta memperingati dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Majalengka ke 533 Tahun 2023, yang bertempat di GGM Kabupaten Majalengka, Pada Kamis (8/6/2023).

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Barat Dr.H.C.H.M.Ridwan Kamil,S.T.,M.UD, Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi,M.MPd beserta Forkopimda, para Bupati/Wakil Bupati dan Wali Kota/Wakil Wali Kota dari 10 Kabupaten/Kota dan tamu undangan lainnya.

Sebelumnya Rombongan Gubernur Jabar bersama rombongan bertolak dari Pendopo Kabupaten Majalengka menuju GGM Kabupaten Majalengka dengan menggunakan mobil willis .

Kegiatan Kirab Budaya dan Pawai Pembangunan di lepas langsung oleh Gubernur Jawa Barat Dr.H.C.H.M.Ridwan Kamil,S.T.,M.UD.

BACA JUGA:Cegah TPPO, Kapolsek Sukahaji Lakukan Sosialisasi Desa Cikoneng

BACA JUGA:Polisi RW Kunjungi Keluarga PMI Saudi

"Kirab Budaya dan Pawai Pembangunan ini Pesertanya dari Kabupaten Majalengka, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Cirebon,Kota Cirebon, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Cilacap, Kabupaten Brebes, Kota Banjar, Kabupaten Pangandaran dan Kabupaten Indramayu serta Perangkat Daerah Kabupaten Majalengka, Kecamatan juga BUMD dan BUMN.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto mengucapkan Selamat hari Jadi Kabupaten Majalengka yang ke 533 tahun 2023 ini semoga Semakin Maju dan juga Raharja.

Diketahui, Hari Jadi Kabupaten Majalengka Ke 533 Tahun 2023 ini mengambil tema Rempag Gawe Lanjutkeun Majalengka Raharja"terangnya.

Dan bertepatan dengan hari jadi majalengka ini berlangsung kegiatan Porsenitas yang diikuti oleh 10 Kabupaten/Kota "sebutnya.

BACA JUGA:Penandatanganan Letter Of Coordination Agreement antara Stasiun Meteorologi Kelas III Majalengka - SAR Bandung

BACA JUGA:Acungi Jempol, H Ujang Kosasi Apresiasi Pelayanan Haji yang Sudah Bekerja Maksimal dalam Melayani Jamaah

"Mari kita jaga Keamanan, jaga Kebersamaan, jaga Ketertiban supaya rangkaian Kegiatan Hari Jadi Majalengka dan Porsenitas bisa berjalan baik dan lancar”ungkapnya.

Dikatakannya, Seluruh kegiatan ini mendapatkan Pengamanan dari Pihak Kepolisian Resor Majalengka,"tutup AKBP Indra Novianto.

BACA JUGA:Kabag Kesra Setda Kuningan Lepas 366 Jamaah Calon Haji Kloter 11 Menuju Tanah Suci

BACA JUGA:Pemilih Milenial Berkualitas, DEEP Gelar Sekolah Demokrasi dan Kepemiluan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: