PWI Majalengka Raih Ajen Adhidana Se-Jabar

PWI Majalengka Raih Ajen Adhidana Se-Jabar

TERBAIK: PWI Majalengka meraih penghargaan PWI terbaik bersama PWI Karawang dan Indramayu.-istimewa-Radarmajalengka.com

Masih dalam kesempatan tersebut, akhirnya Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Majalengka resmi dilantik, dan menggelar raker perdana, dengan tema 'IKWI Simple, Humble, Capable', diikuti oleh 9 kabupaten kota. Yakni, Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, Kota Sukabumi, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Majalengka, kabupaten Subang dan Kabupaten Karawang.

Ketua IKWI Jawa Barat, Jiean Ajiyanpi Novalia mengatakan anggota IKWI harus mempunyai jati diri serta punya integritas yang baik, harus berperan penting dalam keluarga juga aktif  serta paham berorganisasi.

BACA JUGA:KEBUT Proyek Tol Cisumdawu, Awal Juni Beroperasi Penuh

BACA JUGA:Cek Ruang Tahanan, Kapolres Majalengka Tekankan Jaga Kebersihan dan Kesehatan

Sementara itu Ketua Umum IKWI Pusat Indah Kirana memaparkan tentang leadership environment. Dalam paparannya, sebagai anggota IKWI  harus memiliki karakter yang disingkat Chain. Yakni, Caring, Humility, Achievement dan Integrity.

Memiliki rasa peduli yang tinggi, kerendah hatian.
"Meningkatkan kompetensi dan skill juga merupakan salah satu tingkat keberhasilan organisasi dalam mewujudkan misi menjadi dambaan seluruh level kepemimpinan serta anggotanya, " pungkasnya. (pai)

BACA JUGA:Agar Terawat, Kasubag Sarpras Polres Majalengka Gelar Pemeriksaan Kendaraan Dinas Polsek Sukahaji

BACA JUGA:Begini Kondisi Pabrik Kecap Majalengka, Kesulitan Permodalan dan Bahan Baku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: