Cek Ruang Tahanan, Kapolres Majalengka Tekankan Jaga Kebersihan dan Kesehatan

Cek Ruang Tahanan, Kapolres Majalengka Tekankan Jaga Kebersihan dan Kesehatan

Kepala Kepolisian Resor (Polres) Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melaksanakan pengecekan terhadap tahanan dan Ruang tahanan Polres Majalengka, Senin (22/5/2023).-ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Dalam rangka mengantisipisi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan terhadap tahanan dirutan Polres Majalengka, Kepala Kepolisian Resor (Polres) Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melaksanakan pengecekan terhadap tahanan dan Ruang tahanan Polres Majalengka, Senin (22/5/2023).

Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan dengan tujuan dapat mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan seperti tahanan kabur dan sebagainya.

Pada pengecekan tahanan ini, Kapolres Majalengka didampingi Kabag Sumda Kompol Dadan Sudirman, Kasat Intel AKP H.Agus Romy, Kasat Tahti Ipda Maryono.

BACA JUGA:Agar Terawat, Kasubag Sarpras Polres Majalengka Gelar Pemeriksaan Kendaraan Dinas Polsek Sukahaji

BACA JUGA:Begini Kondisi Pabrik Kecap Majalengka, Kesulitan Permodalan dan Bahan Baku

Kapolres memeriksa tahanan masyarakat dan menanyakan kondisi tahanan apakah dalam keadaan sehat dan menanyakan keluhan tahanan selama berada dalam rutan Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto juga menekankan kepada petugas jaga tahanan agar kewaspadaan ditingkatkan, lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, dan jaga kebersihan serta perhatikan makan dan olahraga tahanan sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan."tukasnya.

BACA JUGA:Mantap! Timnas Pelajar U-18 Tekuk SSB Mandala di Stadion Warung Jambu Majalengka

BACA JUGA:Jusuf Hamka Yakin Bandara Kertajati akan Berkembang dan Tidak Lagi Mati Suri, Ini Alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: