Agar Terawat, Kasubag Sarpras Polres Majalengka Gelar Pemeriksaan Kendaraan Dinas Polsek Sukahaji

Agar Terawat, Kasubag Sarpras Polres Majalengka Gelar Pemeriksaan Kendaraan Dinas Polsek Sukahaji

Kasubbag Sarpras Polres Majalengka IPTU Wahid Rodise beserta anggota Sarpras melakukan pemeriksaan kendaraan dinas personel yang bertugas di Jajaran Polsek Polres Majalengka pada Senin (22/5/2023).-ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM -Kasubbag Sarpras Polres Majalengka IPTU Wahid Rodise beserta anggota Sarpras melakukan pemeriksaan kendaraan dinas personel yang bertugas di Jajaran Polsek Polres Majalengka pada Senin (22/5/2023).

Terpantau Kasubag Sarpras Polres Majalengka beserta anggotanya mengecek kendaraan dinas Polsek Sukahaji Polres Majalengka yang didampingi Kanit Samapta Polsek Sukahaji AIPTU Riyana beserta Kasium dan Anggota Piket Jaga Polsek Sukahaji.

BACA JUGA:Jusuf Hamka Yakin Bandara Kertajati akan Berkembang dan Tidak Lagi Mati Suri, Ini Alasannya

BACA JUGA:Kisah Jusuf Hamka Selamatkan Proyek Tol Cisumdawu yang Tak Jadi-jadi: Itu Pengabdian Kita

Kasubag Sarpras IPTU Wahid Rodise mengatakan, dilakukan inventaris sarana dan prasarana dinas milik Jajaran Polsek Polres Majalengka dan jajarannya yang digunakan untuk mendukung kegiatan operasional sehari hari.

Oleh karena itu, sarana dan prasarana ini harus dirawat dan dijaga dengan baik sehingga apabila sewaktu-waktu diperlukan, maka sarana prasarana tersebut siap dipergunakan atau dioperasionalkan dengan kondisi yang baik. Ungkap IPTU Wahid Rodise.

BACA JUGA:Kapolres Majalengka Imbau Masyarakat Agar Segera Lapor Polisi Bila Melihat Gangguan Kamtibmas

BACA JUGA:MENGHITUNG HARI Tol Cisumdawu Selesai, Bandung ke Kertajati 1 Jam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: