Universitas YPIB Majalengka Buka Fakultas Psikologi

Universitas YPIB Majalengka Buka Fakultas Psikologi

Gedung Universitas YPIB Majalengka -ist-Radarmajalengka.com

Misi kedua melaksanakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat untuk memelihara dan mengembangkan psikologi berkearipan lokal.

“Tujuan terbentuknya lulusan Program Studi S1 Psikologi yang memiliki integritas, karakter dan kepribadian ilmu, pengetahuan dan keahlian menerapkan psikologi dalam kehidupan manusia,” jelas Prof Yoyon.

BACA JUGA:KEBUT Proyek Tol Cisumdawu, Awal Juni Beroperasi Penuh

BACA JUGA:PENAMPAKAN TERKINI Gerbang Tol Paseh Tol Cisumdawu, Jalan Mulai Dibangun

Universitas YPIB Majalengka (UYM) Fakultas Psikologi  memiliki tekad menghasilkan para lulusan yang Maslahat, Sejahtera, Bahagia dan Mulia.

Para lulusan Sarjana Psikologi  disiapkan untuk menjadi  asisten psikolog, staf konsultan psikolog, pengelola Sumberdaya Manusia (SDM), pengajar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), asisten peneliti, dan pelaku kewirausahaan  sosial di bidang psikologi.

Lulusan Sarjana Psikologi memiliki kompetensi sikap, pengetahuan, keterampilan umum, dan keterampilan khusus dalam ranah teori dan terapan psikologi. Sejalan dengan visi misi dan tujuan Fakultas Psikologi Universitas YPIB Majalengka dalam bingkai relevansi dengan kebutuhan pengembangan manusia, masyarakat  dan pembangunan nasional.

Dalam capaian pembelajaran  lulusan S1 Psikologi dirancang memiliki tingkat ketercapaian pembelajaran teori di atas 70% dan praktik di atas 85% merujuk pada kompetensi yang ditetapkan.

BACA JUGA:Cek Ruang Tahanan, Kapolres Majalengka Tekankan Jaga Kebersihan dan Kesehatan

BACA JUGA:Agar Terawat, Kasubag Sarpras Polres Majalengka Gelar Pemeriksaan Kendaraan Dinas Polsek Sukahaji

Adapun penanggung jawab Fakultas Psikologi Universitas YPIB Majalengka yaitu Dekan Fakultas Psikologi Prof Dr Yoyon Suryono MS , Pengelola Program Studi Sarjana S1 Pipih Muhopilah SPsi MPsi dengan tenaga dosen Prof Dr Yoyon Suryono MS, Dr H Muchsin MPd, Dr Wawan Sonjaya MPd dan  Meina Shiamullaeli MPsi Psikolog.

“Untuk informasi dan pendaftaran PMB online dapat melalui universitasypib.ac.id/penerimaan atau datang langsung ke kampus Universitas YPIB Majalengka di Jalan Gerakan Koperasi Nomor 003 Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan/Kabupaten Majalengka atau dapat melalui   sambungan telepon melalui kontak HP 085 721404794.  (ara/adv/opl)

BACA JUGA:Begini Kondisi Pabrik Kecap Majalengka, Kesulitan Permodalan dan Bahan Baku

BACA JUGA:Mantap! Timnas Pelajar U-18 Tekuk SSB Mandala di Stadion Warung Jambu Majalengka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: