MAJALENGKA Punya Kebun Teh Loh, Ada di Cipasung, Rute Favorit Bersepeda

MAJALENGKA Punya Kebun Teh Loh, Ada di Cipasung, Rute Favorit Bersepeda

Kebun teh di Kabupaten Majalengka, salah satunya Cipasung di Kecamatan Lemahsugih.-Vieans Almadian/Ist-radarmajalengka.com

Dari pusat kota Majalengka, Kebun Teh Cipasung berjarak sekitar 48 km dengan waktu tempuh 1,5 jam berkendara. Untuk rute dari kota Majalengka belok ke Bantarujeg.

BACA JUGA:TERBUKTI! Tol Cisumdawu Mempercepat Perjalanan Bandung - Kertajati, Begini Kelanjutan Proyeknya

Setelah itu lanjutkan perjalanan melalui Cigaleuh hingga sampai di Cipasung. Tak lama kemudian, Anda akan menemukan objek wisata Kebun Teh Cipasung.

Tiket Masuk Kebun Teh Cipasung

Anda akan membayar sedikit biaya masuk untuk menikmati Kebun Teh Cipasung dengan segala keindahannya. Tiket masuk Kebun Teh Cipasung hanya Rp 10.000.

Selain itu, tergantung jenis kendaraannya, Anda akan dikenakan biaya parkir yang berbeda-beda dengan harga yang tidak lebih murah.

Wisatawan yang datang ke Kebun Teh Cipasung dengan kendaraan berupa mobil akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp. 5.000.

BACA JUGA:SIAP-SIAP! Tol Cisumdawu Beroperasi Penuh Bulan Depan, Bandung - Kertajati 1 Jam Sampai

Sedangkan bagi Anda yang berkunjung ke objek wisata Kebun Teh Cipasung dengan kendaraan berbentuk sepeda motor dikenakan biaya sebesar Rp. 2000.

Harga tiket masuk dan parkir diatas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan tour operator Kebun Teh Cipasung.

Fasilitas yang Dinikmati

Pengunjung yang menjelajahi Kebun Teh Cipasung disuguhi pilihan fasilitas umum yang cukup luas. Fasilitas yang akan anda temukan di wisata Kebun Teh Cipasung antara lain toilet, gazebo dan tempat parkir yang luas.

Selain itu, di tempat ini juga terdapat warung makan yang memuaskan rasa lapar para wisatawan. Kios di Perkebunan Teh Cipasung menawarkan pilihan makanan dan minuman ringan dan berat.

BACA JUGA:EVALUASI Arus Mudik - Balik Via TOL CISUMDAWU Ruas Fungsional, 50 Ribu Kendaraan Melintas

Harga yang ditawarkan untuk mendapatkan makanan tersebut juga sangat terjangkau. Selain itu, Anda juga bisa menikmati layanan lain berupa gardu pandang bagi wisatawan yang ingin melihat pemandangan alam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: