SUNGGUH MULIA! Syarat Jusuf Hamka untuk Cucu Kakek Ojo Diterima Kerja di TOL CISUMDAWU, Traktir Setelah Gajian

SUNGGUH MULIA! Syarat Jusuf Hamka untuk Cucu Kakek Ojo Diterima Kerja di TOL CISUMDAWU, Traktir Setelah Gajian

Bos jalan tol, M Jusuf Hamka memutuskan menerima 4 cucu Kakek Ojo untuk bekerja di PT CKJT yang mengelola Tol Cisumdawu.-Jusuf Hamka/Ig-radarmajalengka.com

BACA JUGA:Bukan Hanya Lumbung Wanita Cantik, Majalengka juga Punya Sesuatu yang Tak Kalah 'Geulis', Apa Itu?

Karenanya, pada Hari Jumat, 28, April 2023, Jusuf Hamka datang ke Sumedang dan mengunjungi kediaman Kakek Ojo dan Nenek Haliman.

Tidak hanya datang, Babah Alun -sapaan akrabnya- juga membawa makanan kesukaannya yakni jengkol untuk disantap bersama keluarga kakek dan nenek tersebut.

"Saya langsung menuju Sumedang, dan langsung saya bawa makanan kesukaan saya untuk makan siang bersama dengan keluarga Kakek Ojo dan Nenek Halimah. Beliau adalah kakek dan nenek yang kesasar masuk jalan tol dengan jalan Kaki pada hari Lebaran kedua," kata Jusuf Hamka, dalam keterangannya yang dikutip radarmajalengka.com, Sabtu, 29, April 2023.

Bos jalan tol tersebut mengaku sangat senang bisa bertemu Kakek Ojo dan Nenek Halimah. Juga bisa berinteraksi dengan masyarakat di Kecamatan Jatihurip.

BACA JUGA:Tips Berkendara saat Libur Lebaran dengan Menggunakan Sepeda Motor

"Alhamdulillah kami bisa berinteraksi dengan masyarakat Kecamatan Jatihurip dan Keluarga Kakek Ojo. Selain warganya pada kenyang, juga hati kami sangat bahagia, karen bisa berbagi dan makan siang bersama teman-teman warga setempat," katanya.

Mengenai kondisi keluarga tersebut, Babah Alun mengaku sedih, karena ternyata di Indonesia masih banyak pengangguran.

"Sedih hati ini melihat masih banyak pengangguran di mana-mana, padahal negeri ini sangat makmur. Negeri yang gemah ripah loh jinawi. Salahnya di mana ya?" sebut dia.

Karenanya, Jusuf Hamka berharap, keberadaan Tol Cisumdawu, PT CKJT dapat memberikan manfaat untuk masyarakat juga Kabupaten Sumedang.

BACA JUGA:Mau Liburan, Di Kecamatan Sindangwangi Kaya Potensi Wisata yang Bisa Dikunjungi

"Semoga keberadaan perusahaan kami dapat bermanfaat untuk Kabupaten Sumedang, dan saat ini desa-desa di sana secara bertahap dan perlahan telah menjadi kota-kota kecil yang mulai ikut perkembangan zaman."

"Semoga Tol Cisumdawu bisa ikut andil dalam memajukan Kabupaten Sumedang. Sehingga bisa maju seperti kota besar lainnya, Amin," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: